Mengatasi Rambut Kusut dan Kasar

Pernah mengalami rambut yang kusut dan kasar serta sulit diatur? Bad hair day yang menerpamu tidak boleh menjadikanmu bad moohari ini. Segeralah ambil 1 hingga 2 tetes minyak zaitun di telapak tangan. Gosokkan kedua telapak tangan hingga terasa panas dan minyak tersebar sempurna. Kemudian, usapkan telapak tangan pada rambut kusut dan kasarmu. Ratakan perlahan sambil sisir dengan jari. Terakhir, lihat keajaiban minyak zaitun yang mengubah rambutmu menjadi halus dan lembut.

source: http://www.topinfosatu.com/2015/10/cara-merawat-rambut-agar-panjang.html

 Minyak zaitun yang dipulaskan saat rambut kering akan melembutkan rambutmu dengan sensasi mengkilat. Sedangkan aplikasi minyak zaitun pada saat rambut basah setelah keramas akan melembabkan rambutmu seketika. Usapan minyak zaitun rambut yang diiringi keramas akan memberikan efek terurai sempurna dan halus setelah keramas.

Melembutkan dan Melembabkan Kulit Tubuh

Pernah mengalami kulit bersisik? Saatnya ambil minyak zaitun di telapak tangan. Lalu, usapkan ke seluruh tubuhmu. Kandungan vitamin dan mineral di dalamnya menutrisi kulitmu hingga ke dalam. Kulit terasa halus dan lembut serta bebas dari kulit bersisik. Untuk hasil lembab seketika, usapkan sebelum mandi.

source: http://www.krakatauradio.com/2015/02/cara-merawat-kulit-agar-tetap-lembut.html

Menghapus Waterproof Makeup

Menghapus foundation bahkan maskara waterproof terasa begitu melelahkan bila hanya dengan facial foam. Gunakan minyak zaitun sebagai pengganti makeup remover yang ampuh untuk menghapus makeup juga aman untuk area wajah yang sensitif. Nutrisinya juga dapat melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Kulit bersih dari makeup waterproof, hasilnya juga lembab dan cerah.

source: http://www.wikihow.com/Remove-Waterproof-Mascara

Menggantikan Krim Mata Mahal

Mata lelah dengan lingkar hitam dan kerutan membuat penampilanmu kusut? Gunakan minyak zaitun untuk memijat area mata secara melingkar dari ujung mata menuju hidung. Lanjutkan pijatanmu dari hidung melewati bawah alis. Teknik ini berfungsi meningkatkan peredaran darah di area mata serta mengurangi kantung mata dan kerutan. Usapkan minyak zaitun di malam hari sebagai pengganti krim mata.

source: http://lifestyle.liputan6.com/read/2445004/tutorial-makeup-solusi-instan-samarkan-kantong-mata-panda

Menjaga Kelembaban Area Kewanitaan

Ternyata, kelembaban minyak zaitun juga dapat diaplikasikan di area sensitif wanita. Minyak zaitun akan melembabkan dan menutrisi hingga menjaga agar area kewanitaan tidak menjadi ladang jamur berkembang. Minyak zaitun memberi manfaat dari sisi kecantikan serta kesehatan.Cara pengaplikasiannya dengan mengusapkan 1 tetes minyak zaitun setelah area kewanitaan dibersihkan. 

source: http://www.readersdigest.co.id/info-medis/7%25252bpertanyaan%25252bsoal%25252barea%25252bkewanitaan

Menggantikan Minyak Pijat

Bosan dengan wangi minyak kayu putih dan minyak urut? Cobalah minya zaitun untuk memijat di kala lelah melanda. Panas yang dihasilkan oleh minyak zaitun melancarkan peredaran darah dan mengurai kekakuan ototmu. Hasilnya, kulit tidak hanya cantik namun juga sehat. Wanginya yang cenderung menenangkan akan mengubah hari lelahmu menjadi lebih ceria.

source: https://www.merdeka.com/sehat/5-manfaat-pijat-bagi-tubuh-yang-harus-diketahui.html