Lenovo N20p

Laptop yang satu ini memiliki fitur touch screen, daya tahan baterai yang bagus, dan keyboard yang nyaman dipakainya. Layarnya juga bisa diputar setengah (300 derajat) sehingga memudahkan dalam melakukan presentasi video atau slideshow.
source: http://www.engadget.com/products/lenovo/n20p/
Harga: US$ 248,56

Asus Transformer Book T100

Sebuah laptop konvertibel yang dapat dilepas bagian layarnya sehingga menjadikannya tablet. Prosesor Intel Atom terbaru menawarkan daya tahan baterai yang lebih lama.
source: http://tablets.specout.com/l/276/ASUS-Transformer-Book-T100
Harga: US$ 241,31

Acer One 10

Dengan harga 2 jutaan, Acer menawarkan sebuah laptop yang memiliki 4 mode, yaitu tent mode, display mode, tablet mode, dan notebook mode. Semua karena fleksibiltas screen-nya. Dengan harga 4 juta, Minasan sudah bisa mendapatkan Windows 8 dan langganan Microsoft Office 365 selama 1 tahun (beli terpisah harganya 2,1 juta).
source: http://sheggario.blogspot.com/2015/03/acer-one-10.html
Harga: IDR 4 juta

Toshiba Satellite NB10

Satu lagi laptop dengan fitur touch screen yang terjangkau. Notebook ini menggunakan prosesor Celeron dengan System on Chip (SoC) terbaru Intel Baytrail. Dengan prosesor tersebut performa bisa 5x lebih cepat namun daya yang digunakan lebih hemat.
source: http://www.pcplus.co.id/2014/01/berita-teknologi/toshiba-satellite-nb10t-notebook-terjangkau-yang-ramping-dan-berlayar-sentuh/
Harga: IDR 3,5 juta
Semoga dapat menambah referensi Minasan dalam memilih laptop baru di tahun ini, ya!