source: http://www.bonappetit.com/recipe/banana-oat-snack-cake

Manfaat Oats untuk Kecantikan Kulit

Oat atau oatmeal merupakan makanan olahan gandum yang memiliki nilai gizi yang tinggi. Selain memiliki segudang manfaat kesehatan untuk tubuh, oats juga menyimpan banyak manfaat untuk kecantikan kulit, lho Beautynesian.

Oat yang mengandung banyak vitamin A,  C, dan vitamin B Kompleks bisa membantu mencerahkan dan menutrisi kulit. Kandungan polisakarida di dalam oats juga mampu memerangi masalah kulit kusam dan keringmu karena oat dapat berkerja sebagai pelindung halus pada kulit.

Oat juga dikenal mampu melembapkan wajah secara alami karena mengandung beta-glucan yang  bisa menghidrasi kulit dari dalam dan memberikan kelembapan pada kulit. Selain itu, oat juga bisa mengobati jerawat dengan sifatnya yang mampu menyembuhkan luka dan mengaktivasi sel dalam kulit. Untuk itu, oats sering sekali digunakan dalam perawatan wajah sebagai masker wajah alami. 

source: http://myeva.info/beauty/eating-oatmeal-every-day-and-see-what-miracle-happen-to-your-body/

Manfaat Oats untuk Mengontrol dan Menurunkan Berat Badan

Setiap wanita pasti memimpikan bentuk tubuh yang ideal. Dengan memiliki badan yang ramping dan sehat, tentu saja tingkat kecantikan kita bisa bertambah berkali-kali lipat. Nah, oats ini merupakan salah satu cara enak untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan atau hanya ingin sekadar menjaga berat badan agar tetap stabil. 

Bagaimana cara oats menurunkan berat badan? Di dalam oats terkandung fiber yang bisa mengisi perutmu dan membuat perutmu terasa kenyang dalam waktu yang lama. Jadi, dengan mengonsumsi oats, kamu bisa merasa tidak lapar dalam waktu yang cukup lama, lho. Selain memberikan kamu rasa kenyang yang tahan lama, oats juga memberikanmu energi yang tinggi yang bisa membuatmu tetap aktif bergerak walaupun tidak makan tanpa mengurangi kadar gula dalam tubuh. Jika kadar gula di dalam tubuh kamu tidak berkurang, maka akan kecil kesempatannya bagi kamu untuk merasa lapar. 

Dengan rutin mengonsumi oats, kamu juga bisa mengurangi jumlah kalori yang masuk dalam tubuhmu, Beautynesian. Bahkan, kamu bisa mengurangi kalori yang biasa kamu konsumsi hingga 81%, lho. Wow! Berkurangnya jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh ini tentu saja bisa menjadi kunci keberhasilan kamu untuk mengurangi berat badan. So, say goodbye to fattie body!
 

Eating oatmeal everyday makes your stomach feel full for a fairly long period. Therefore you won’t each much for the rest of the day. It can help you lowering your total daily calories up to 81%. Since you consume fewer calories your body will experience a massive weight loss.
source: http://myeva.info/beauty/eating-oatmeal-every-day-and-see-what-miracle-happen-to-your-body/
source: https://authoritynutrition.com/top-11-diet-foods-that-make-you-fat/

Rekomendasi Snack Olahan Oats

Setelah melihat banyaknya manfaat kecantikan yang ditawarkan sereal ini, kamu pasti tertarik kan untuk mengonsumsi oats setiap hari?  Sekarang sudah banyak snack ringan olahan oats yang bisa kamu makan kapanpun dan di manapun kamu berada. 

Beautynesia kali ini memiliki rekomendasi snack oats dari Granola dengan varian rasa Honey dan Chocolate Cereal dengan harga hanya Rp95.000! Silakan mencoba produknya, Beautynesian!

source: http://naturalchow.com/2015/05/mocha-hazelnut-granola-cereal/
source: https://www.quakeroats.com/products/cold-cereals/granola/oats-and-honey-and-raisins.aspx