Sariayu Tea For Slim: Cara Nikmat untuk Tubuh Langsing

Sariayu Tea For Slim merupakan produk teh pelangsing keluaran brand lokal kecintaan wanita Indonesia, Sariayu Martha Tilaar. Brand lokal ini memang sudah terkenal menghadirkan produk-produk skincare dan kecantikan khas Indonesia yang semua produknya terbuat dari bahan-bahan alami hasil produksi perkebunan pribumi. Produk teh pelangsing dari Sariayu ini seakan hadir untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia yang selalu ingin tampil cantik dan menarik.

Yang membuat Sariayu Tea For Slim lebih unggul dibandingkan slimming tea kebanyakan adalah produknya terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang pastinya aman untuk dikonsumsi setiap hari. Slimming tea ini bekerja aktif melangsingkan dengan cara menekan nafsu makan dan penyerapan lemak dalam tubuh tanpa mengurangi cairan tubuh sedikitpun. Di dalam Sariayu Tea For Slim terkandung ekstrak daun jati Belanda yang berfungsi sebagai penekan nafsu makan dan mengurangi kadar lemak dalam tubuh. Kandungan aktif ini lah yang menjadi kunci kesuksesan tubuh langsing wanita Indonesia. 

Selain mengandung ekstrak daun jati Belanda, Sariayu Tea For Slim juga mengandung daun teh yang baik untuk proses metabolisme tubuh dan pembakaran lemak, serta mampu menurunkan kadar kolesterol jahat yang bisa menjadi sumber berbagai penyakit. Lalu, di dalam Sariayu Tea For Slim juga terkandung ekstrak temu giring dan alang-alang yang membantu mencegah penyerapan lemak makanan yang berlebihan serta berperan aktif dalam detoksifikasi racun-racun dalam tubuh.   

Wah banyak sekali bukan manfaat yang ditawarkan Sariayu Tea For Slim? Selain melangsingkan tubuh, slimming tea ini juga bisa menjaga tubuh kamu agar tetap sehat. Thumbs up untuk produk ini!

source: http://www.ofisuredii.com/2015/03/mempertahankan-tubuh-langsing-dengan.html

Cara Penyajian Sariayu Tea For Slim

Sariayu Tea For Slim bisa disajikan seperti teh lainnya dengan cara diseduh dengan air hangat. Tapi ingat, jangan pernah tambahkan gula ketika menyeduh teh ini ya, Beautynesian, karena gula memiliki kalori yang cukup tinggi. Kamu juga bisa bereksperimen dengan menambahkan perasan jeruk nipis atau lemon ketika menyeduh Sariayu Tea For Slim untuk rasa teh yang lebih segar. Kamu bisa meminum Sariayu Tea For Slim ini sebanyak 3-4 kali sehari untuk hasil yang maksimal. 

source: http://www.ofisuredii.com/2015/03/mempertahankan-tubuh-langsing-dengan.html

Wow, sepertinya produk dari Sariayu ini ampuh sekali ya untuk menurunkan berat badan. Apalagi melihat bahan aktif ekstrak daun jati Belanda dan temu giringnya yang bisa menekan nafsu makan dan mengurangi penyerapan lemak dalam tubuh. Bagaimana Beautynesian apakah kamu tertarik dengan slimming tea dari Sariayu? Jika kamu ingin mencoba manfaat produk ini, kamu bisa membelinya hanya dengan Rp37.300 di drugstore atau departement store.