Deskripsi dan Informasi Produk

Sesuai namanya, Wardah Lightening Series adalah rangkaian produk perawatan kulit yang ditujukkan untuk mencerahkan kulit wajah.

Ada 10 produk dalam Wardah Lightening Series, yaitu:

  • Lightening Milk Cleanser 150ml (± Rp30.000)
  • Lightening Gentle Wash 60ml (± Rp 20.000)
  • Lightening Face Toner 150ml (± Rp 25.000)
  • Lightening Facial Serum 5x5ml (± Rp 60.000)
  • Lightening Day Cream Step 1 30ml (± Rp 45.000)
  • Lightening Day Cream Step 2 30ml
  • Lightening Night Cream Step 1 30ml (± Rp 45.000)
  • Lightening Night Cream Step 2
  • Lightening Facial Scrub 60ml (± Rp 20.000)
  • Lightening Face Mask 60ml (±Rp 22.000)
  • Lightening Body Lotion 160ml (±Rp 28.000)

Dengan menawarkan 10 produk tersebut, Wardah Lightening Series bisa dibilang cukup lengkap. Ada produk pembersih wajah, toner, serumday cream dan night cream untuk perawatan sehari-hari. Sementara itu, face scrub dan mask menjadi pelengkap perawatan kulit dasar dalam Lightening Series. Tak lupa dengan kulit tubuh, Wardah juga meluncurkan Lightening Body Lotion dengan ekstrak licorice dan SPF15 yang bisa mencerahkan kulitmu dan melindunginya dari sinar matahari.
 
source: http://cloudeeviews.blogspot.co.id/2015/09/review-wardah-lightening-series.html


 

Kandungan Wardah Lightening Series

Wardah Lightening Series mampu mencerahkan wajah lewat kandungan Alpha Hydroxy Acid atau AHA yang bekerja meregenerasi sel kulit mati dan mendorong produksi kolagen. Penumpukan sel kulit mati adalah penyebab utama wajah nampak kusam, dan oleh karena itu, Wardah Lightening Series menggunakan AHA yang dapat meluruhkan sel kulit mati. Selain itu, Wardah Lightening Series juga mengandung vitamin B3 dan ekstrak licorice yang mencerahkan serta vitamin E agar kulit tetap lembap dan ternutrisi.

Mungkin kamu menyadari ada Step 1 dan Step 2 untuk produk day cream dan night cream. Perbedaannya terletak pada kandungan AHA, di mana Step 1 mengandung 2% AHA dan Step 2 mengandung 4% AHA untuk mencerahkan dengan lebih maksimal. Oh iya kamu juga disarankan untuk menggunakan Step 1 terlebih dahulu untuk memperkenalkan kulitmu pada kandungan AHA dan membuatnya terbiasa ya Beautynesian. 

Perlu diingat juga bahwa penggunaan skincare apapun yang mengandung AHA wajib disertai dengan pemakaian tabir surya setiap kali kamu terpapar sinar matahari, meskipun hanya sebentar. Wardah memiliki produk Sunscreen Gel yang dapat kamu pertimbangkan. Atau baca dulu 7 Rekomendasi Sunscreen Drugstore Yang Mudah Diperoleh.

Tapi buat kamu yang memiliki kulit berjerawat, disarankan untuk melakukan perawatan dengan Wardah Acne Series terlebih dahulu hingga tuntas, baru menggantinya dengan Wardah Lightening Series.
 

source: http://muslimahinstyle.blogspot.co.id/2013/04/manfaat-lightening-series-wardah.html


 

Wardah Lightening Two-Way Cake

Nampaknya Wardah benar-benar telah memikirkan kebutuhan kita dengan baik ya karena Wardah melengkapi Lightening Series dengan sebuah produk makeup, yaitu two-way cake. Selain berfungsi untuk makeup, produk ini juga tetap mendukung kinerja Lightening Series dengan kandungan ekstak licorice, vitamin E dan tabir surya lho.

Wardah Lightening Two-Way Cake memiliki tekstur yang halus, tahan lama dan tidak comedogenic selama kamu tidak lupa menggunakan makeup remover dan face wash. Uniknya, produk ini aktif menjaga kulit bebas kilap seharian, tanpa membuat wajahmu nampak powdery atau menor.
 

source: http://www.wardahbeauty.com/idn/products/lightening-two-way-cake/show


Nah apakah kamu tertarik untuk mencoba rangkaian Lightening Series dari Wardah ini, Beautynesian? Atau apakah kamu sudah memiliki produk jagoanmu sendiri? Yuk, sharing pengalamanmu di kolom komentar di bawah ini!