Model Hair Bun

Lewat dramanya, Park Shin Hye menjadi salah satu role model hair bun yang membuat gaya rambut ini populer secara global. Model rambut ini memang sudah biasa digunakan wanita Korea karena mudah diaplikasikan dan bisa memberikan kesan yang cute. Cukup dengan tarik rambutmu keatas dan gulung melingkar lalu ikat dan beri jepitan.

Model Loose Wave

Suzy Miss A dan Kim-So Hyun bisa jadi contoh yang tepat untuk inspirasi gaya rambut model loose wave. Kamu bisa membuat model rambut ini cukup dengan menggunakan pencatok rambut biasa maupun curly iron. Mudah, kan? Enggak heran model rambut ini populer digunakan wanita Korea untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Model Baby Doll

Tampil cute bak boneka barbie kerap kali kita jumpai pada penampilan beberapa artis Korea. Sebut saja Park Bom dan Goo Ha Ra yang memang dikenal dengan image 'baby doll' nya. Didukung dengan bentuk wajah yang mungil nan cantik, model rambut panjang yang lurus dan berponi menjadi pelengkap manisnya tampilan artis-artis ini.

Model Bowl Cut

Di Korea, model rambut yang berbentuk seperti mangkok terbalik ini sebenarnya populer di kalangan pria yang ingin tampil cute dan unik. Tapi teryata model rambut ini juga cocok digunakan untuk wanita. Beberapa selebriti Korea seperti Sulli dan Hwang Jung Eum nyatanya juga terlihat tak kalah imut dengan gaya rambut bowl cut ini.

Model Mool Gyul

Bergaya dengan rambut panjang tergerai memang membuat wanita terlihat semakin cantik. Apalagi dengan model rambut curly ala Korea yang biasa disebut dengan mool gyul atau mermaid hair. Coba lihat penampilan member SNSD yang kerap menggunakan model rambut ini. Terlihat manis dan anggun, bukan?