About POP! MARKET Bazaar

POP! MARKET! merupakan acara bazaar yang mengusung tema pop up market yang diseleggarakan oleh The People’s Bazaar, sebuah komunitas sekaligus Event Organizer yang diisi oleh orang-orang yang menggemari kegiatan bazaar.  POP! MARKET ini sendiri akan menjadi acara bazaar terdekat yang akan diadakan oleh The People’s Bazaar yang sebelumnya telah banyak sukses menyelenggarakan serangkaian acara bazaar lainnya seperti “Bazaar Bangka Raya”, “Every Weekend Market” dan “Ngabuburit Santai di Taman Menteng”.
 
Yang membedakan POP! MARKET TEBET dibandingkan acara bazaar lainnya adalah konsep casual yang ditawarkan. POP! MARKET akan menghadirkan beberapa corner yang menjadi daya tarik bagi pengunjung dan melengkapinya dengan area bermain anak-anak sehingga setiap pengunjung akan benar-benar menikmati acara sambil menikmati suasana santai taman kota di Jakarta. Acara ini memang dirancang secara khusus untuk para remaja, wanita muda, dan ibu-ibu muda yang mencari suasana belanja yang berbeda dan aktivitas-aktivitas seru lainnya. Jadi buat kamu yang berdomisili di Jakarta atau sedang berada di sekitar Tebet, acara ini wajib banget kamu kunjungi pada akhir pekan ini!

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke POP! MARKET

1. Kamu Bisa Hunting Barang Lucu & Unik Dengan Harga Murah di POP! MARKET

Karena mengusung tema pop up market, tentunya kamu bisa menemukan banyak sekali stand-stand yang diisi oleh berbagai macam tenant dengan keunikannya masing-masing di POP! MARKET. Tenant yang akan mengisi stand POP! MARKET menjual berbagai macam produk mulai dari apparel atau pakaian dari brand lokal maupun garage sale brand luar dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa menemukan barang-barang unik dan limited edition di stand-stand yang ada di POP! MARKET, lho. Tentunya barang-barang yang dijual akan dibandrol dengan harga yang terjangkau sesuai dengan konsep bazaar yang diusung.
 

2. Tempat Yang Tepat Untuk Memanjakan Perut dan Lidah di Akhir Pekan

Selain bisa memenuhi hasrat belanja kamu di POP! MARKET, kamu juga bisa memanjakan perut dan lidah kamu dengan berwisata kuliner di booth kuliner yang telah disediakan. Akan ada banyak pilihan makanan yang bisa kamu cicipi mulai dari makanan berat khas Indonesia, sampai makanan ringan khas western yang saat ini sedang populer di acara bazaar. Selain makan makanan enak, indera kamu juga akan dimanjakan dengan sejuknya suasana taman kota yang bisa kamu dapatkan di Taman Honda Tebet.
 
 

3. Kamu Bisa Seru-Seruan Bareng Teman dan Keluarga dengan Aktivitas Seru POP! MARKET

Eits, tidak hanya sebagai wisata berbelanja dan kuliner, POP! MARKET juga sudah menyiapkan berbagai macam aktivitas seru dan unik buat kamu, yang pastinya jarang bisa kamu temukan di bazaar lain. Kamu bisa menghias tangan kamu menjadi khas ala-ala wanita timur tengah di Henna Art Coner bareng temen-temen kamu, membaca peruntungan kamu dan si dia di Tarot Reader, dan juga mengajak keponakan atau your baby sweetheart untuk have fun di Wahana Permainan Anak. Wah, seru banget ya kayaknya acaranya, Beautynesian!
 

4. Dapat Beauty Produk Gratisan Langsung dari Beautynesia!

Psssttt! Ada kabar baik lagi nih buat kamu. Beautynesia juga akan mengisi salah satu stand di POP! MARKET, lho! Kami akan membuka Beauty Police Station dan membagi-bagikan produk kecantikan gratis khusus buat kamu. Jika kamu mengunjungi booth kami pada hari Sabtu, 1 Oktober 2016, dan membawa produk kosmetik atau skin care favorit kamu, kamu bisa mendapatkan sample produk Tinted Moisturizer dari Beauty Story dan Brightening Exfoliator dari Naturecia. Dan tidak hanya itu, kami juga akan membagikan tote bag cantik Beautynesia GRATIS yang bisa kamu pakai sebagai pengganti kantung plastik untuk berbelanja. Jadi yuk, mari merapat di booth Beautynesia pada hari Sabtu, 1 Oktober besok!
 

Save The Date!

Acara POP! MARKET akan berlangsung pada akhir pekan ini. Berikut adalah informasi mengenai acara POP! MARKET:
 
Hari                     : Sabtu – Minggu
Tanggal              : 1-2 Oktober 2016
Tempat               : Taman Honda Tebet, Jl. Tebet Barat Raya No. 41, DKI Jakarta.
 
 
Jadi untuk kamu yang tinggal dan sedang berada di Jakarta, jangan lupa ya datang ke Pop! Market Bazaar di Taman Honda, Tebet, 1 – 2 Oktober 2016! See you there, Beautynesian!