Jus Apel

Apel mengandung sejumlah nutrisi penting yang menyehatkan sehingga banyak ahli kesehatan menyarankan untuk mengonsumsi setidaknya satu buah apel sehari. Mungkin mengonsumsi apel dalam bentuk jus lebih banyak disukai daripada dikonsumsi secara langsung. Nilai gizi yang diperoleh dalam bentuk jus sama ketika kamu mengonsumsinya secara langsung.

Jus apel juga dinilai sebagai salah satu minuman yang dapat membantu agar kulit lebih sehat becahaya. Kandungan antioksidan di dalamnya mampu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan, seperti kerutan pada wajah. 

source: http://www.yummytummyaarthi.com/2013/09/homemade-apple-juice-apple-juice-fresh.html

Jus Bit

Jus bit kaya akan kandungan zat besi, serta berbagai macam vitamin dan mineral lainnya sehingga baik untuk kesehatan tubuh dan membuat kulit sehat bercahaya. Jika bagian dalam tubuh sehat, maka secara otomatis akan terpancar pada bagian luar tubuh. Mengonsumsi jus bit secara rutin dapat membantu membuang racun-racun di dalam tubuh, membersihkan darah, sehingga membuat kulit lebih sehat dan bercahaya.

source: http://blog.doctoroz.com/in-the-news/beets-help-improve-blood-flow-to-muscles

Jus Wortel

Wortel kaya akan kandungan beta karoten, vitamin A kuat yang membantu mencegah terjadinya degenerasi sel, memperlambat penuaan, serta menjaga agar kulit tetap sehat bercahaya. Selain itu, wortel juga banyak mengandung vitamin C, yang dapat meningkatkan produksi kolagen sehingga elastisitas kulit tetap terjaga.

source: http://weheartit.com/entry/220224243/search?context_type=search&context_user=natalka_lesniewska_5&page=3&query=carrot+juice

Jus Jahe

Jus jahe mampu memberikan manfaat kesehatan yang cukup penting yaitu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Salah satu rempah-rempah yang sering digunakan untuk bumbu masak ini mengandung magnesium, kalium, mangan, dan vitamin B6 yang dapat memberikan manfaat anti-inflamasi. Menambahkan jahe ke dalam racikan jus lainnya juga dapat menambahkan manfaat antioksidan secara alami.

source: http://shakapressedjuice.com/blog-2/2015/11/20/shots-shots-shots

Jus Anggur

Kandungan antioksidan tinggi yang terdapat pada jus anggur membuatnya efektif untuk menghilangkan jerawat dan munculnya tanda-tanda penuaan. Anggur juga menjadi salah satu buah yang sering digunakan sebagai jus sehat untuk kulit sehat bercahaya.

source: http://weheartit.com/entry/224760410/search?context_type=search&context_user=vrobello&page=2&query=grape+juice

Jus Kale

Kale merupakan sayuran berdaun hijau yang banyak mengandung nutrisi penting. Dipercaya sebagai anti-inflamasi alami untuk melawan jerawat serta permasalahan kulit lainnya, sayur ini juga sangat baik untuk membersihkan usus. Kale merupakan sumber terbaik untuk vitamin A, B1, B2, C, E, K, beta-karoten, kalsium, tembaga, besi, fosfor, magnesium, asam lemak omega 3 dan omega 6, yang merupakan nutrisi terbaik untuk kulit dan juga kesehatan.

source: http://dailyburn.com/life/recipes/orange-kale-green-juice-recipe-protein/

Jus Delima

Kaya akan kandungan antoksidan, jus delima mampu membantu mengencangkan kulit, serta memperlambat atu mengurangi kemunculan garis-garis halus ataupun kerutan. Buah delima dapat membantu memperpanjang sel-sel di dalam tubuh yang memproduksi kolagen dan elastin, dua elemen penting yang menjaga agar kulit tetap cantik dan awet muda.

source: http://weheartit.com/entry/159296787/search?context_type=search&context_user=1jazzycurls&page=4&query=pomegranate+juice

Selamat mencoba!