Too Faced La Creme Color Drenched Lip Cream

Lipstik satu ini akan cocok bagi kamu yang memiliki bibir yang cenderung kering. Karena, Too Faced mendeskripsikan lipstik ini sebagai lipstik yang memiliki kelembapan yang intens. Kandungannya, yaitu salah satunya white lotus flower yang bisa merawat bibir dengan antioksidan. Berdasarkan review-review di website Ulta pun, lipstik ini memiliki kelebihan, yaitu moisturizing.
 

source: https://www.hsn.com/products/too-faced-la-creme-color-drenched-lipstick-sugar-daddy/7960395

Selain itu, Too Faced La Creme Color Drenched Lip Cream ini memiliki rating yang baik sebesar 4,4. Beberapa shade yang bisa kamu pilih, yaitu Nude Beach (nude peach), Spice Spice Baby (pinky brown), Sugar Daddy (nude rose), dan Double Bubble (bubblegum pink).

Butter London Plush Rush Lipstick

Satu lagi lipstik yang tidak menyebabkan bibir kering dari Butter London. Lipstik yang dikatakan creamy ini disebut long wearing dan memberikan kelembapan. Butter London Plush Rush Lipstick memiliki beberapa warna, yaitu Frisky (bubblegum pink), Impulsive (merah), Delighted (coral pink), Daring (berry), dan lain-lain. Menurut review di Ulta, lipstik ini memiliki salah satu kelebihan yang baik dalam memberikan aplikasi warna yang merata pada bibir.

source: http://www.shape.com/shop/butter-london-butter-london-plush-rush-lipstick-buzzed-p7db5baf1f210ed98d60aff57b4d6d38f.html

Urban Decay Vice Lipstick

Urban Decay Vice Lipstick diklaim memiliki pigmentasi yang bagus hanya dalam sekali pulas saja. Formula lipstik super creamy mengandung banyak bahan-bahan yang dapat memberikan kenyamanan saat dipakai. Untuk memberi nutrisi serta membuat bibir lebih lembut dibantu dengan kandungan aloe vera, jojoba, avocado dan babassu oil.

source: http://simplysona.com/2016/06/urban-decay-vice-lipstick-collection/

Lipstik dari Urban Decay ini memiliki warna-warna dari warna bold yang ceria, warna gelap yang seksi, juga nude yang wearable untuk sehari-hari. Kamu bisa memilih shade-shade seperti Naked (nude pink), Wired (coral), Insanity (warm nude), Rapture (dusty rose), Streak (coral pink), Rush (pink mauve) dan masih banyak lagi warna lainnya.

NYX Cosmetics Matte Lipstick

NYX Matte Lipstick diklaim memiliki pigmentasi yang tinggi serta meluncur dengan mudah di bibir saat dipakai. Selain itu, lipstik ini juga dikatakan tahan lama. Lipstik memiliki formula yang disebut sebagai memiliki hasil akhir silky matte. Pilihan warna pada koleksi ini pun cukup banyak. Tea Rose, Angel, Nude, Summer Breeze, dan Whipped Caviar adalah beberapa nama shade yang ditawarkan oleh NYX. NYX Cosmetics Matte Lipstick bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp130.000.
 

source: http://www.terapeak.com/worth/nyx-matte-lipstick-available-in-33-colors/281939392481/