1. Kulit Berjerawat

Kombinasikan kiwi dengan lemon untuk mengatasi masalah jerawat. Lemon juga dikenal mengandung vitamin B dan C yang berperan mengurangi produksi sebum dan mengatasi jerawat. Campurkan kiwi yang sudah dihaluskan dengan perasan jeruk lemon kemudian aduk. Oleskan pada wajah sebagai masker menggunakan kuas secara merata. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.
 

source: http://it.selez.com/maschere-viso-fai-da-te/

2. Kulit Kering

Kandungan vitamin E yang tinggi pada kiwi dapat membuat kulit lebih lembap. Campurkan jus kiwi dengan 1 sendok makan minyak zaitun dan kuning telur. Minyak zaitun dan kuning telur dapat mengembalikan kelembapan wajah. Oleskan pada wajah secara merata kemudian diamkan selama 15 menit. Setelah selesai bersihkan wajah menggunakan spons. Kandungan buah kiwi juga dapat melicinkan sekaligus menenangkan kulit. 
 

source: https://www.youtube.com/watch?v=xLzx63dELSg

3. Mebersihkan Sel Kulit Mati

Campuran kiwi dan stroberi dapat bekerja secara efektif untuk mengangkat sel kulit mati. Stroberi mengandung asam salisilat untuk membersihkan sel kulit mati. Hancurkan 5-6 buah stroberi, 1 buah kiwi, dan 1/2 mentimun yang sudah dikupas dan dibersihkan. Mentimun memiliki kandungan air tinggi untuk mengembalikan kesegaran wajah. Gunakan blender agar campuran tersebut membentuk pasta encer.

Kemudian tambahkan 1 sendok teh oatmeal hingga campuran mengental. Lalu, oleskan pada wajah dan leher sambil dipijat lembut. Diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air. Masker kiwi ini mampu membersihkan sel kulit mati sehingga membuat kulit tampak bersih dan halus.

source: http://grinandclaireit.tumblr.com/

4 Mengatasi Kulit Kasar

Buah kiwi dapat membuat kulit tampak lebih halus dan mulus. Kombinasikan juga masker kiwi dengan alpukat yang bisa menghidrasi kulit. Campurkan 1/2 buah alpukat dan kiwi kemudian hancurkan sampai halus. Tambahkan satu sendok teh madu, aduk hingga tercampur rata. Aplikasikan pada wajah dan leher namun hindari area mata. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air.
 

source: http://uapsd.com/how-to-get-a-flawless-face-without-makeup/

5. Mengatasi Kulit Kusam

Kandungan vitamin C pada buah kiwi ternyata lebih besar dibandingkan buah jeruk. Kamu bisa memanfaatkan kiwi untuk membuat wajah lebih bersinar. Selain itu, tambahan oatmeal dapat membersihkan sel kulit mati dan membuatnya lebih cerah. Buat scrub alami menggunakan kiwi yang sudah dihaluskan, 1 sendok teh jus lemon, dan 1 sendok teh oatmeal. Kemudian aplkasikan pada wajah. Gunakan secara teratur untuk membuat wajah lebih cerah dan kencang.