Dalam video terbarunya, Jeffree Star menggandeng Manny MUA untuk mengulas beberapa produk liquid lipstick yang baru diluncurkan, salah satunya Liquid Matte Lipstick keluaran Huda Beauty. 

Huda Beauty adalah brand kosmetik yang dimiliki Huda Kattan dengan kedua saudarinya, Alya dan Mona Kattan. Huda Kattan adalah beauty influencer asal Dubai yang telah memiliki lebih dari lima belas juta follower di akun Instagramnya (@hudabeauty). Sebelumnya, Huda Beauty telah sukses meluncurkan rangkaian fake eyelashes dan lip liner.

source: https://www.youtube.com/watch?v=-8wdGcC1WSU
Introducing Huda Beauty's latest lip beautifier: the Liquid Matte, an unrivaled take on the liquid lipstick. The tried and true comfort-wear formula from top beauty expert, Huda Kattan, is infused with antioxidants and an exclusive complex to help maintain the lips' hydration. The lightweight formula glides on a thin coat of color that intensifies as it sets to a matte, transfer-free finish with amazing staying power. You might even forget you're wearing anything on your lips at all! The must-have shades can be worn alone or combined to create the perfect color for any occasion. Pair it with a complementary Huda Beauty Lip Contour to set off your look.
source: http://www.sephora.com/huda-beauty-liquid-matte-lipstick-P411320

Belakangan ini, gaya foto sambil menggigit kemasan lipstik menjadi tren. Tujuannya agar dapat memamerkan tampilan warna lipstik di bibir dan kemasan lipstik sekaligus. Nah, Liquid Matte Lipstick dikemas dalam kemasan dengan desain serupa. Kemasan yang terbuat dari karton dilubangi di bagian tengah, untuk memperlihatkan kemasan liquid lipstick yang asli. Selain unik, kemasannya juga aman, jadi enggak perlu khawatir tube produk cacat atau rusak selama proses pengiriman.

source: http://beautywithneesha.com/review-swatch-huda-beauty-liquid-matte-lipsticks/
Liquid Matte Lipstick dikemas dalam tube yang tinggi dan ramping, terbuat dari frosted glass atau kaca dengan tutup berwarna hitam. Menurut Jeffree dan Manny, kemasannya terasa cukup berat sehingga memberi kesan mewah, kokoh, dan berkelas. Namun sebaiknya kamu berhati-hati untuk tidak menjatuhkannya, supaya kemasan tidak tergores atau cacat. Setiap tube Matte Liquid Lipstick berisi 5 ml produk, yang mereka rasa cukup masuk akal untuk ukuran liquid lipstick seharga US$20. 
source: https://www.youtube.com/watch?v=-8wdGcC1WSU

Kesan pertama Jeffree dan Manny ketika hendak mengaplikasikan produk ini adalah wanginya yang manis seperti cake. Tenang saja, karena wanginya enggak akan bertahan lama, kok.

Sesuai namanya, Liquid Matte Lipstick adalah liquid lipstick dengan hasil akhir matte yang transfer-proof. Produk ini dapat dipulas secara merata, enggak akan pecah-pecah, patchy maupun streaky. Satu kali pulasan saja sudah memberikan pigmentasi yang sangat baik, menutup warna bibir dengan sempurna.

Sesuai klaim Huda Beauty, formulanya yang tipis membuat produk ini benar-benar terasa ringan di bibir. Doe-foot applicator yang tersedia memiliki ukuran yang pas, memudahkan aplikasi produk. Kelebihan lainnya, Liquid Matte Lipstick nyaman dipakai dan enggak membuat bibir terasa kering. Bahkan menurut Jeffree dan Manny, produk ini cenderung melembapkan dibanding matte liquid lipstick yang lain. 

source: https://www.youtube.com/watch?v=-8wdGcC1WSU

Satu kekurangan yang dirasakan Jeffree dan Manny, Liquid Matte Lipstick ini terasa lengket, terutama apabila mengatupkan bibir. Memang tidak mengurangi ketahanan maupun mempersulit aplikasi, namun sebagian orang kurang menyukai liquid lipstick yang lengket.

Masih penasaran? Liquid Matte Lipstick tersedia dalam enam belas pilihan warna, yang sebagian besar bernuansa nude atau cokelat. Saat ini, Liquid Matte Lipstick hanya dijual secara online, salah satunya melalui Sephora.com.

source: http://hudabeauty.com/2016/07/26/this-just-in-new-huda-beauty-liquid-matte-launching-tomorrow/