Pentingnya Memakai Foundation

Apakah masih ada yang berpikir bahwa pemakaian foundation hanya ketika menghadiri acara formal saja? Tidak, Beautynesian. Foundation pada dasarnya ditujukan untuk mengoreksi kekurangan pada wajah. Kamu bisa menggunakan foundation ketika ke kampus, ke kantor, ke acara pernikahan, bahkan ketika hanya berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan.

Foundation bisa meratakan warna kulit serta menutupi kekurangan pada wajah, seperti bekas jerawat, noda hitam, dan bahkan lingkaran hitam di bawah mata. Selain itu, foundation juga bisa kamu gunakan untuk mencerahkan rona wajah. Jika kamu memiliki produk foundation yang mengandung tabir surya, maka kamu juga bisa terhindar dari sunburn, atau menghitam karena sinar matahari.

Maka, jangan sepelekan lagi manfaat foundation. Item kecantikan yang satu ini wajib hadir di dalam pouch makeup kamu, lho!

La Tulipe Cover Foundation

La Tulipe Cover Foundation adalah salah stau produk unggulan dari brand La Tulipe. Seperti nama yang tertera, yaitu 'cover foundation', produk ini diklaim bisa meng-cover atau menutupi noda yang ada pada wajahmu dengan sempurna. Untuk kemasan produk ini, cukup sederhana yaitu kardus kecil berwarna keabu-abuan. Pada kemasan kardus tersebut tertera nama produk, warna foundation, komposisi foundation, dan keterangan singkat mengenai produk La Tulipe Cover Foundation.

e
http://esybabsy.blogspot.co.id/2014/06/review-la-tulipe-cover-foundation.html

Setelah kamu membuka kardusnya, akan tampak satu jar kecil foundation. Wadah foundation tersebut berwarna putih dengan aksen tulisan dan garis keemasan yang sangat mewah. Kemudian, ketika kamu membuka wadah La Tulipe Cover Foundation ini, akan tampak sebuah plastik pembatas antara tutup kemasan dengan produk foundationnya. Tutup pelindung ini berguna untuk melindungi produk supaya tidak tumpah atau terkena debu dari tutup kemasan.

Teksturnya yang creamy dan mudah untuk dibaurkan ini sangat membantu kita dalam mengatur banyak atau sedikitnya produk yang akan kita gunakan. Produk La Tulipe Cover Foundation ini akan lebih menyatu dengan kulit apabila kulit wajah telah diberi pelembap terlebih dahulu dan produk ini dibaurkan dengan menggunakan makeup sponge atau beauty blender.

Source: http://esybabsy.blogspot.co.id/2014/06/review-la-tulipe-cover-foundation.html

Ketika dibaurkan ke wajah, produk La Tulipe Cover Foundation ini bisa merata dengan sempurna dalam waktu singkat. Jadi, kamu tidak perlu mengeluarkan waktu ekstra untuk bersolek dengan menggunakan produk yang satu ini. Produk ini datang dengan empat pilihan warna, yaitu Beige, Rachel 1, Rachel 2, dan Natural. Warna-warna dari La Tulipe Cover Foundation ini cocok digunakan oleh wanita Indonesia, karena warnanya bervariasi dari kecokelatan hingga putih kekuningan. Selain bisa menutupi noda berat seperti noda bekas jerawat, produk ini dilengkapi dengan tabir surya yang bisa melindungi kulitmu dari sengatan matahari.

Kiri: Beige. Kanan: Rachel 2.
Source: https://patricialize.wordpress.com/2014/07/08/review-la-tulipe-cover-foundation-in-beige-and-rachel-2/
Kiri: warna natural, sebelum dibaurkan. Kanan: warna natural, setelah dibaurkan.
Source: http://esybabsy.blogspot.co.id/2014/06/review-la-tulipe-cover-foundation.html

Namun, jika kamu hendak menggunakan alas bedak yang mengandung tabir surya titanium dioxide seperti yang terkandung di dalam La Tulipe Cover Foundation ini, sebaiknya kamu berhati-hati dengan lampu flash kamera. Tabir surya ini bisa memantulkan cahaya dari flash kamera, sehingga membuat suatu fenomena yang dinamakan dengan whitecast.

Whitecast bisa membuat wajahmu tampak putih pucat. Maka, sebaiknya gunakan La Tulipe Cover Foundation dan produk sejenis yang mengandung tabir surya hanya pada siang hari. Pada siang hari, kebanyakan dari kita tidak memerlukan lampu flash kamera ketika berfoto, bukan?
 

Sekedar iseng pengen nyoba performance-nya di air. Dan emang bener dia waterproof. Jadi masih bisa lah dipake syuting sinetron yang adegannya hujan-hujanan sambil nangis. Tapi jangan digosok keras-keras. Dijamin hilang. Foto yang di kanan itu setelah kugosok dengan tenaga dan nafsu yang sedikit violent, kelihatan pudar kan walaupun masih sisa dikit.
So far I like this product, buat mukaku yg normal-oily, dia lumayan gak minyakan dan makes my face stay matte for a whole day. Disiram air wudhu masih oke lah. Di mukaku juga cocok, ga jerawatan, dan gak oxidize terutama di sekitar hidung.

Esy Syamsiah - Beauty Blogger

Harga La Tulipe Cover Foundation

Segala kelebihan La Tulipe Cover Foundation di atas bisa kamu miliki hanya dengan harga yang terjangkau, lho! Cukup dengan Rp38.000 hingga Rp48.000 saja, kamu sudah bisa mendapatkan alas bedak yang bisa menempel kuat di wajahmu serta menutupi noda bekas jerawat. Kamu bisa membelinya di sini. Tunggu apa lagi, Beautynesian? Yuk, segera coba produk foundation lokal yang berkualitas ini.