Setelah Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo kembali dipertemukan sebagai Rangga dan Cinta, kali ini Nicholas dipasangkan dengan Mariana Renata.
Keduanya bermain bersama dalam sebuah mobile drama produksi LINE yang bertajuk Nic&Mar. Cerita ini berkisah tentang Nic, seorang traveler yang sedang jalan-jalan ke Paris, dan bertemu dengan sang mantan, Mar. Keduanya pun menikmati waktu berdua dan tanpa disadari, kenangan masa-masa mereka pacaran dulu membawa mereka ke sebuah pertanyaan: apakah harus lanjut atau berpisah lagi?
source: http://www.yangmuda.com/read/detail/2187555/nick-mar-drama-seri-line-episode-pertama
"Menarik karena keduanya yang selama ini nggak ngaku pernah dekat, sekarang setelah sekian lama baru ngaku. Keduanya juga bersedia main di serial ini dengan nama aslinya. Jadi berasa aslinya dan chemistry-nya," menurut Galuh Candrakirana, team leader of Marketing LINE Indonesia.
source: http://tekno.kompas.com/read/2015/03/12/14470507/Rangga.Berpaling.dari.Cinta.di.Drama.Line.Nick.and.Mar.
Mobile drama ini juga merupakan sebuah reuni? Ya, tak hanya Rangga dan Cinta saja yang reuni setelah 12 tahun. Nicholas dan Mariana pun pernah bermain bersama dalam sebuah film karya Joko Anwar di tahun 2005, Janji Joni. Ingat kan?
Karena itu, enggak heran jika mobile drama ini sangat terasa chemistry-nya.

Baca momen-momen romantis mereka berdua di sini:
URL:   http://www.provoke-online.com/index.php/film/movienews/3965-nic-and-mar-kisahnya-nicholas-saputra-ketemu-maria-renata-lagi

Film produksi aplikasi LINE tak lengkap tanpa stikernya yang lucu-lucu. Hanya dengan add friend @linestory, Minasan langsung bisa men-download sticker dan menggunakannya untuk chatting.
source: http://teknologi.metrotvnews.com/read/2015/03/13/370679/sukses-dengan-aadc-line-coba-peruntungan-melalui-nic-and-mar
Episode perdana Nic&Mar sudah tayang di LINE hari Jumat, 13 Maret 2015 lalu. Setiap episode berdurasi 6-7 menit dan terdiri dari tujuh episode.
Siap terhibur lagi dengan kisah cinta dari LINE, Minasan?