Gunakan Bedak Tanpa Warna: Rimmel Stay Matte Powder

Eleanor Calder pernah menyebutkan kalau Rimmel Stay Matte Powder merupakan salah satu produk kesukaannya. Ia menggunakan jenis yang transparan untuk penampilan natural. Jenis transparan ini akan membuatmu terlihat seperti tidak menggunakan bedak tapi membuat kulit wajah terlihat segar. Bedak ini juga cocok untuk pemilik kulit berminyak karena bisa menjaga kadar minyak yang berlebih. Harganya juga tidak terlalu mahal, lho, sekitar Rp.100.000.

YSL Le Teint Touche Eclat Foundation

Foundation keluaran Yves Saint Laurent ini memang foundation yang wajib kamu miliki. Ini juga salah satu produk yang digunakan Eleanor Calder. Ketika mengaplikasikan YSL Le Teint Touche Eclat Foundation, wajah seperti terlihat tanpa foundation dan berkilau dengan natural. Jika kamu memiliki noda hitam atau bekas jerawat, foundation ini mampu menyembunyikan noda-noda tersebut.
 


Harga yang ditawarkan memang cukup mahal, yaitu sekitar Rp500.000 tapi dijamin kamu tidak akan menyesal untuk memilikinya. Selain itu, foundation ini juga tahan lama, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika beraktivitas seharian penuh.

YSL Touche Eclat Concealer

Sepertinya Eleanor Calder memang penggemar makeup keluaran dari YSL, ya. Ia juga menggunakan YSL Touche Eclat Concealer, lho. Produk yang satu ini memang memiliki segudang manfaat. Foundation dikenal tidak baik jika digunakan setiap hari dan concealer dari YSL ini bisa menjadi solusimu. Eleanor mengaku jika hanya beraktivitas sehari-hari, ia tidak menggunakan foundation.
 

Cukup dengan YSL Touche Eclat Concealer, ia sudah mendapatkan tampilan wajah natural yang berkilau. Selain itu, concealer ini juga dapat menyamarkan lingkar hitam pada bawah mata. Bentuknya pun diciptakan sedemikian rupa agar gampang untuk digunakan. Praktis, bukan?

Nars Laguna Bronzer

Eleanor Calder tidak pernah absen dalam menggunakan bronzer, tidak heran wajahnya sering terlihat glowy namun tetap natural. Nars Laguna Bronzer menjadi produk pilihannya. Bronzer yang satu ini dikemas dengan kaca di dalamnya sehingga memudahkan kamu untuk menggunakannya ketika bepergian. Bronzer ini tidak membuat wajahmu berminyak dan bisa juga kamu manfaatkan sebagai contour.
 

Topshop Blush

Blush keluaran dari Topshop ini merupakan cream blush. Biasanya jika memiliki wajah berminyak tidak disarankan untuk menggunakan produk berjenis krim, namun blush dari Topshop ini menjadi pengecualian. Blush ini cepat kering pada wajah dan memberikan penampilan yang sama seperti blush tabur. Cara mengaplikasikannya pun sangat mudah dan praktis. Bisa kamu kombinasikan dengan bronzer Nars yang sudah dibahas sebelumnya.
 

Vaseline Petroleum Jelly

Siapa sangka Vaseline Petroleum Jelly menjadi pilihan utama Eleanor Calder. Blogger yang satu ini memang bukan penggemar berat lipstick. Ia lebih sering memilih untuk menggunakan Vaseline Petroleum Jelly untuk menghiasi bibirnya. Maka dari itu, penampilan naturalnya semakin terlihat sempurna. Selain itu, Vaseline memiliki segudang manfaat untuk bibirmu. Jika kamu masih lebih memilih lipstick, kamu juga bisa menggunakan Vaseline Petroleum Jelly pada malam hari agar bibir tetap sehat dan tidak kering.


Ada yang mau mencoba mengaplikasikan makeup ala Eleanor Calder? Gaya ini cocok untuk kamu gunakan setiap hari. Semoga inspirasi makeup natural ala Eleanor Calder tadi bisa menginspirasi kamu semua, ya. Selamat mencoba!