Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream for A Long-Lasting Pigmented Lips

Mineral Botanica kali ini menawarkan produk dekoratif bibir yang bisa memberikan tampilan matte pada bibir kamu. Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream memiliki tekstur yang creamy sehingga sangat terasa lembut ketika diaplikasikan ke bibir. Teksturnya yang kental juga membuat warna lipsticknya terlihat lebih pekat dan intense pada sekali polesan sehingga memberikan hasil pigmented yang sempurna di bibir.

Walaupun teksturnya kental, Soft Matte Lip Cream tetap memberikan ketebalan yang pas dan terasa ringan ketika digunakan karena warnanya sudah keluar hanya dengan sekali polesan. Lip cream ini juga long-lasting atau tahan lama ketika digunakan karena lip cream-nya menempel pada bibir.    

source: http://www.hijabkeren.com/artikel/read/50/review--mineral-botanica-soft-matte-lip-cream

Simply Black Designed Tube with A Long Helpful Applicator

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream hadir dengan packaging yang super simple namun tetap terlihat elegan. They go along with all black tube dengan menampilkan sedikit warna lipstick yang terlihat pada sisi bawah tube yang sengaja dibiarkan berwarna bening. Matte lip cream ini juga dilengkapi dengan gagang aplikator yang panjang sehingga bisa menjangkau bagian terdalam tube. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika lipstickmu terbuang sia-sia karena aplikatornya bisa menjangkau bagian bawah tube. Wand atau ujung brush aplikatornya juga dibuat dengan size yang pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga membuat kita bisa lebih rapi mengaplikasikan lip cream terutama pada ujung bibir.
 

source: http://www.bydeals.net/id/deals/35394/buy-get-mineral-botanica-vivid-matte-lipstick.html

Comes with 12 Beautiful Soft and Natural Colors

Hingga saat ini, sudah ada 12 shade warna yang ditawarkan oleh Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream. Warna-warnanya didominasi dengan warna merah dan pink yang terlihat manis dan tidak berlebihan ketika digunakan.
 
 

source: http://www.racunwarnawarni.com/2016/05/mineral-botanica-smlc.html

Dari kiri ke kanan:

01. Crimson Heart
Shade pertama dari Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream ini berwarna cherry red yang bisa mengangkat tone kulit yang gelap. Warna ini dilansir menjadi warna yang paling banyak diburu karena warna merahnya yang tidak menor ketika digunakan. 

2. Champaigne Beige
Shade kedua ini memiliki warna beige yang dicampur dengan pale pink yang sangat soft yang terlihat sangat manis ketika digunakan. Shade nude ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki warna kulit terang karena bisa mempercerah tampilanmu.
 
03. Pink Parfait
Shade Pink Parfait ini cocok sekali untuk kamu yang suka memakai lipstick berwarna pink. Warna pink Barbie ini tidak terlihat terlalu mencolok ketika digunakan dan cocok juga dipakai untuk wanita dengan yellow undertone.
 
04. Fantasy Fuchsia
Warna keempat dari rangkaian Soft Matte Lip Cream ini memiliki warna magenta. Walaupun memiliki nama fuchsia, warna fuchsianya sendiri tidak terlalu mencolok keluar di lipstick ini.
 
05. Sweet Honey
Untuk kamu yang suka dengan lipstick warna nude, shade ini sangat pas untuk kamu gunakan. Shade satu ini memiliki warna pale beige dengan hint kuning yang cukup kuat.
 
06. Plum Fairy
Shade keenam dari Soft Matte Lip Cream merupakan perpaduan antara wana ungu dan warna pink. Shade ini bisa dibilang mirip dengan Pink Parfait tapi dengan versi lebih ungu. Shade ini sangat cocok untuk kamu yang mau tampil sweet.

07. Apple Berry
Shade Apple Berry ini memiliki warna merah maroon gelap yang terlihat menyala. Warna ini bisa dibilang warna yang paling pekat dan pigmented dibandingkan shade lainnya dari matte lip cream ini.

08. Pinky Beige
Shade selanjutnya dari Mineral Botanica Matte Lip Cream ini memiliki warna beige dengan hint pink. Warnanya sangat aman untuk dipakai sehari-hari karena terlihat natural di kulit. Jadi, sangat cocok untuk tampilan naturalmu.

09. Pinky Orange
Shade Pinky Orange ini merupakan salah satu dari dua warna neon yang diberikan Mineral Botanica Matte Lip Cream. Warnanya terdiri dari campuran warna pink dan warna orange yang menghasilkan warna yang sangat terang dan mencolok. Untuk kamu yang memang suka tampil berani, shade warna ini bisa menjadi pilihanmu untuk tampil beda.

10. Orchid Pink
Ini adalah warna neon kedua dari rangkaian Mineral Botanica Matte Lip Cream. Jika Pinky Orange masih memiliki hint orange pada lipsticknya, shade Orchid Pink ini menyajikan pure pink yang terang. Tapi, shade ini tidak terlalu mencolok jika dibandingkan dengan Pinky Orange.

11.  Merlod
Shade Merlod memiliki warna dark brown pekat dan muted dengan hint warna merah. Warna ini salah satu warna yang paling bold di rangkaian seri Mineral Botanica Matte Lip Cream. Shade ini sangat cocok untuk digunakan ke pesta dan bisa membuat tampilanmu terlihat glamour.

 
12. Mauve
Ya, shade terakhir dari Mineral Botanica Matte Lip Cream ini memiliki warna medium mauve yang terlihat seperti soft red yang berpadu dengan sedikit hint pink yang membuatnya terlihat manis dan elegan ketika digunakan.
 

Wah Beautynesian, lucu-lucu sekali ya warna-warna yang ditawarkan Matte Lip Cream dari brand lokal Mineral Botanica ini. Apakah kamu berminat untuk mencobanya? Jika kamu tertarik untuk membelinya, kamu bisa mendapatkan semua shade-nya dengan harga Rp57.000 secara online di Orami.
 

 
 

Mineral Botanica Lip Cream
Dapatkan Mineral Botanica Lip Cream di sini

Untuk review dan swatch Mineral Botanica Matte Lip Cream lebih lengkap, kamu bisa melihat video review dari beauty vlogger Indonesia Rachel Goddard.
 

 

youtube:8bKap2yD6JM
source: https://www.youtube.com/watch?v=8bKap2yD6JM
Makeup Review: MINERAL BOTANICA (Bahasa)