1. Rambut Bergelombang

Membuat rambut tampak tergerai indah saat berlibur kerap menjadi pilihan. Terutama untuk mempermudah penampilan dan membuatmu bebas bergerak. Bila ingin tetap mengurai rambut kamu bisa mencoba membuat tekstur rambut yang lebih bergelombang. Tekstur rambut ikal dan bergelombang membuat wajah lebih fresh dan terhindar dari rambut berminyak. 

source: http://ginacide.blogspot.co.id/2015/06/model-rambut-wanita-panjang-bergelombang.html

2. Cepol

Kalu enggak mau terkesan ribet dan rambut berantakan saat terkena angin, coba gaya rambut cepol. Gaya rambut yang menonjolkan bagian leher akan membuatmu semakin terlihat seksi. Kamu juga tidak perlu takut berkeringat karena rambut tidak menghalangi tubuh. Tak harus rapi, kamu bisa membuatnya sedikit berantakan agar tidak terkesan formal. 
 

source: https://www.pinterest.com/explore/perfect-messy-bun/

3. Kepang

Gaya rambut ini memang terbilang cocok untuk suasana berlibur. Selain lebih rapi, rambut juga tidak terlihat monoton. Gaya rambut kepang sesuai digunakan untuk berbagai pilihan tempat berlibur. Pilihannya enggak harus kepang yang terkesan rapi tapi ikatannya bisa dilonggarkan sedikit agar lebih santai. Bisa juga menggunakan lace braid atau fishtail braid. 
 

source: http://www.realsimple.com/beauty-fashion/hair/tools-techniques/braided-hair/side-fishtail-braid-hairstyle

4. Memakai Headband

Gunakan headband untuk membuat rambut semakin menarik. Bila ingin terlihat sederhana cukup gunakan di atas kepala untuk mencegah rambut terutama poni mengganggu penglihatan. Headband juga bisa menjadi pemanis untuk mempercantik penampilan. Kamu juga bisa mengandalkan ikat kepala ini untuk membuat konde gulung. 
 

source: http://www.brit.co/hairstyles-for-spring-weather-rain-wind/

5. Kuncir Kuda Lilit

Gaya rambut ini juga tergolong simpel saat digunakan berlibur. Cara membuatnya juga mudah. Bagi rambut menjadi dua bagian dengan bagian kiri lebih banyak dari bagian kanan. Kuncir bagian kiri kemudian pilin rambut yang disebelah kanan. Lilitkan rambut yang telah dipilin ke bagian rambut yang dikuncir. Selesai, saatnya berlibur. 
 

source: http://www.bintang.com/style/read/2208432/7-gaya-rambut-ini-bisa-dibuat-dalam-5-menit-saja