The Body Shop Tea Tree 3-in-1 Wash-Scrub-Mask

Pada tanggal 23 Maret lalu, The Body Shop merilis produk skin care terbarunya yang memiliki 3 fungsi sekaligus di dalam satu produk, yaitu sabun pencuci muka, scrub, dan masker wajah. Melihat ketiga fungsi ini saja sudah membuat kita ingin memilikinya ya, Beautynesian.

source: http://www.reallyree.com/2016/08/the-body-shop-tea-tree-range.html

Ketika digunakan sebagai facial wash, foaming clay yang terkandung di dalamnya dapat membersihkan kulit dan menekan kadar minyak pada kulit. Lalu sebagai scrub, produk dari The Body Shop ini bisa membersihkan pori-pori wajah yang tersumbat, membuat kulit lebih lembut, dan mengurangi munculnya komedo pada wajah. Sedangkan sebagai face mask, drying clay formula bisa membersihkan blackheads dan mengencangkan pori-pori dari dalam wajah. 

source: http://www.beyondbeauty.se/category/hudvard/

Produk terbaru dari The Body Shop ini diformulasikan menggunakan tea tree oil yang bisa membersihkan wajah dengan sempurna, kaolin clay yang bisa membuat kulit terlihat matte bebas minyak, dan perlite yang berasal dari tanah vulkanik yang bekerja sebagai eksfoliator pada kulit.
 

Packaging and Texture

The Body Shop Tea Tree 3-in-1 Wash-Scrub-Mask memiliki packaging yang simpel dan elegan dengan aksen matte finish yang terlihat di tube-nya. Tutup lid-nya yang rapat juga membuat produknya tidak mudah tumpah.
 
Produknya sendiri memiliki warna hijau pastel dan tekstur yang creamy dengan partikel kecil scrub sehingga membuatnya mudah ketika diaplikasikan ke wajah. The Body Shop Tea Tree 3-in-1 Wash-Scrub-Mask juga memiliki wangi yang khas seperti teh dan mint yang dipadukan menjadi satu.
 

source: http://fashionink.se/2016/06/the-body-shop-tea-tree-3-in-1/

Cara Menggunakan sebagai Facial Wash

Jika kamu ingin menggunakannya sebagai facial wash, kamu bisa menggunakannya setelah membasahi wajahmu dengan air dan menggosokkannya dengan lembut di wajah. Setelah itu, basuh kembali wajahmu dengan air untuk membersihkan facial washnya. Facial wash ini juga bisa menghapus makeup dengan coverage light to medium, lho, Beautynesian. Sudah ada review yang mengatakan bahwa produk ini bisa menghapus makeup light to medium coverage.

It cleanses my face gently while removing a light to medium layer of makeup.
source: https://adryanabblog.wordpress.com/2016/04/10/the-body-shop-tea-tree-3-in-1-wash-scrub-mask-review/

Cara Menggunakannya sebagai Face Scrub

Untuk menggunakannya sebagai face scrub, kamu harus menggunakannya pada kulit wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya. Kamu bisa mulai menggosokkannya dengan lembut sebagai scrub untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang menempel di wajahmu. Walaupun partikel scrub-nya terbbilang kecil dibandingkan dengan produk scrub lainnya, The Body Shop Tea Tree 3-in-1 Wash-Scrub-Mask bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan menghaluskan wajah dengan baik.

Cara Menggunakannya sebagai Masker

Seperti masker lainnya, kamu bisa mengaplikasikan The Body Shop Tea Tree 3-in-1 Wash-Scrub-Mask pada seluruh wajah yang telah dibersihkan sebelumnya dan diamkan selama 7 hingga 9 menit. Kamu kemudian bisa membilas maskernya dengan air putih dan memijat-mijat wajahmu sebentar agar kulit bisa lebih fresh dan lembut. 
 

How To Get This Product?

Itulah ulasan singkat mengenai The Body Shop Tea Tree 3-in-1 Wash-Scrub-Mask. Apakah kamu berminat dengan 3 in 1 produk ini? Jika kamu tertarik dengan produknya, kamu bisa membelinya dengan harga Rp269.000 di store The Body Shop seluruh Indonesia.

source: http://www.ayelined.com/2016/08/the-body-shop-tea-tree-range.html