source: https://www.instagram.com/p/BI44S8iBaHa/

1. LANEIGE SPECIAL CARE LIP SLEEPING MASK

Sesuai dengan namanya, produk lip care dari brand Laneige ini adalah masker yang dipakai di malam hari khusus untuk bibir. Mampu bekerja aktif melembapkan kulit dan menghilangkan sel kulit mati pada bibir, sehingga bibir akan terasa lebih lembut dan kenyal di pagi hari.

Lip mask ini mengandung bahan aktif Berry Mix Complex yang kaya akan vitamin C dan antioksidan yang mampu memberikan nutrisi yang diperlukan untuk bibir, agar bibir tetap sehat dan lembap. Selain itu, Laneige Special Care Lip Sleeping Mask juga menggunakan teknologi Moisture Wrap yang bisa mengunci kadar air pada bibir dan menjaganya agar tetap lembap. Wah, tidak heran ya kalau produk ini jadi produk andalannya Eva Rinjani.

“Laneige Special Care Lip Sleeping Mask biasa aku pakai di malam hari kalau bibir aku kering, yang pasti sebelum tidur.”

source: https://beautifulbuns.wordpress.com/2015/03/20/exclusive-review-laneige-lip-sleeping-mask/
baca juga

Selain Eva Rinjani, ada banyak beauty blogger Indonesia yang menjadikan produk ini sebagai holygrail mereka untuk mengatasi bibir kering di antaranya adalah Alodita dan Lizzie Parra.

“Pertama saya coba, saya langsung jatuh cinta dengan teksturnya yang lembut, ringan, berasa banget 'air'-nya karena produk ini memang water-based! Reaksi saya langsung takjub seketika! Sekarang saya hampir selalu menggunakan Lip Sleeping Mask setelah rutinitas skincare saya selesai pada malam hari. Esok paginya, bibir saya selalu terasa lebih sehat, lembab, kenyal dan berseri-seri. Laneige Lip Sleeping Mask benar-benar produk andalan saya.” – Alodita
source: http://www.alodita.com/2015/12/my-holy-grail-lip-care.html
source: http://natrarahmani.blogspot.co.id/2015/10/inspiring-people-andra-alodita.html
baca juga
“Bisa dibilang this product really saved my life. Pada saat Korea super dingin, Lip Sleeping Mask ini membantu banget menjaga kelembaban bibir aku, bahkan aku pakai juga di kutikula kuku aku karena sudah sampai berdarah saking dinginnya, and it worked very well! Nah, Laneige Lip Sleeping Mask ini sekarang jadi produk wajib aku kalau aku habis melakukan swatch video ataupun kalau bibir lagi terasa dry banget. Jadi bukan cuma wajah yang dimasker, bibir juga dong.” – Lizzie Parra
source: http://www.lizzieparra.com/2015/12/my-favorite-lip-care-products.html
source: http://www.glitzmedia.co/post/kejutan-cantik-dari-beauty-influencer-lizzie-parra-untuk-beauty-junkie-indonesia

Kamu bisa menggunakan produk ini pada malam hari sebelum tidur dan menghapusnya dengan kapas atau tissue di pagi hari secara lembut. Untuk kamu yang tertarik dengan produk ini, kamu bisa membelinya seharga Rp250.000 di department store di seluruh Indonesia.

2. EOS SMOOTH SPHERE LIPBALM

Lip balm dari EOS ini memiliki variasi yang sangat banyak, Beautynesian, dan semua variasi lip balmnya hadir dalam berbagai jenis rasa buah yang segar. EOS Smooth Sphere Lipbalm ini mengandung 100% bahan yang natural dan bebas dari paraben dan petrolatum. Lip balm ini juga kaya akan antioksidan dan vitamin E, yang berasal dari kandungan shea butter dan jojoba oil yang ada di dalamnya. Untuk itu, lip balm ini menjadi rekomendasi lip care dari Eva Rinjani untuk mengatasi kulit bibir kering.

"EOS Lip Balm aku pakai sehari-hari untuk mencegah bibir kering. Dan kalau aku merasa bibir aku kering, aku biasanya tinggal pakai ini aja dan mengoleskannya pada bibir." 

source: http://recommender.com/reviews/make/eos-summer-fruit-lip-balm

Jika kamu berminat untuk membeli EOS Smooth Sphere Lipbalm, kamu bisa mendapatkannya seharga Rp90.000 di Matahari Mall.

 

EOS Lip Balm - Strawberry Sorbet
Dapatkan EOS Lip Balm - Strawberry Sorbet di sini

Beautynesian, itulah rekomendasi lip care untuk mengatasi masalah bibir kering dari beauty vlogger Eva Rinjani. Produk mana yang jadi incaranmu? Yuk, share dan tinggalkan komentarmu di bawah ini!