Kandungan Palmer's Cocoa Butter Formula Moisturizing Body Oil

Palmer's Cocoa Butter Formula Moisturizing Body Oil secara umum didominasi oleh dua bahan utama yaitu vitamin E dan cocoa butter. Kedua bahan ini terkenal fungsi ampuhnya untuk memperbaiki kerusakan kulit ataupun menjaga agar kulit tetap sehat. 

Selain itu, produk Palmer's Cocoa Butter Formula Moisturizing Body Oil juga dilengkapi dengan kandungan lainnya seperti soybean, isopropyl myristate, sesame oil, safflower seed oiI, dan masih banyak lagi.
 

Keunggulan Palmer's Cocoa Butter Formula Moisturizing Body Oil

Semua zat tersebut memiliki peranan yang sangat signifikan untuk pertumbuhan kulit. Produk body oil ini memiliki beberapa keunggulan yaitu :

  1. Formula produk body oil dari Palmer’s ini bekerja lebih cepat masuk ke dalam kulit sehingga kulit bisa segera mendapatkan kandungan yang bermanfaat.
  2. Terbuat dari bahan yang mengeluarkan wangian dalam skala ringan sehingga menimbulkan kenyamanan dan relaksasi. Mayoritas pengguna memfavoritkan Palmer's Cocoa Butter Formula Moisturizing Body Oil karena baunya yang harum. 
  3. Pengunaan Palmer's Cocoa Butter Formula Moisturizing Body Oil secara rutin akan bekerja dengan maksimal dan terlihat langsung ke kulit perubahannnya sehingga banyak orang yang merasa cukup dan tidak membutuhkan lotion tambahan lagi.
  4. Produk ini sangat disarankan dan bagus untuk semua orang yang mengalami kulit kering dan sensitif karena akan membuat kulit kembali lembut seperti kulit bayi.

Manfaat Palmer's Cocoa Butter Formula Moisturizing Body Oil

source: http://www.livestrong.com/article/157756-skin-effects-from-palmers-cocoa-butter/
 

Berdasarkan kandungan yang dimiliki serta testimoni pelanggan dari berbagai latar belakang tempat, berikut ini rangkuman manfaat yang dapat diperoleh ketika memakai Palmer's Cocoa Butter Formula Moisturizing Body Oil:

  1. Formula cocoa butter yang kaya akan menjadi cairan penting untuk melindungi kulit kering baik dari radiasi cahaya matahari maupun hal lain yang menghilangkan kelembapan alami kulit.
  2. Dengan vitamin E yang kaya, Palmer's Cocoa Butter Formula Moisturizing Body Oil tidak hanya membuat kulit lebih cerah dan sehat tapi juga akan lebih kencang. Kandungan antioksidan yang kuat akan menjaga agar kulit tetap awet muda. Kulit akan bertransformasi menjadi lebih baik.
  3. Cocoa butter dan vitamin E menjadi dua zat penting dalam menghilangkan bekas luka serta stretch mark. Selain menyembuhkan luka, Palmer's Cocoa Butter Formula Moisturizing Body Oil juga akan mencegah kembali kemunculan stretch mark. 
     

Harga, Cara Penggunaan, dan Tempat Membeli Palmer's Cocoa Butter Formula Moisturizing Body Oil

Palmer's Cocoa Butter Formula Moisturizing Body Oil merupakan produk asli buatan USA dan dibanderol dengan harga sekitar  $5.95-$7.95. Untuk mendapatkannya bisa di salah satu toko online terbesar di dunia, Amazon. 

Cara penggunaan tidak ribet dan sangat sederhana. Aplikasikan pada saat kulit basah, biarkan beberapa detik dan biarkan sampai kering. Bisa digunakan sebagai pelembap setelah mandi atau banyak juga digunakan sebelum tidur. 
 

source: https://www.amazon.com/Palmers-Butter-Formula-Moisturizing-Vitamin/dp/B000056W74?th=1