1. Etude House Wonder Pore Freshner

Line Wonder Pore dari Etude House ini dikhususkan untuk kamu yang bermasalah dengan pori-pori wajah. Produk ini mengandung ekstrak peppermint yang efektif membersihkan bagian luar dan dalam pori-pori. Pore-Dex Complex dan Astringentlex efektif mengencangkan pori-pori wajah. Etude House Wonder Pore Freshner memberikan 10 manfaat hanya dalam 1 produk saja, antara lain deep cleansing, mengendalikan produksi sebum, menyeimbangkan pH kulit, mengencangkan pori-pori, mencerahkan, melembapkan, dan memberikan elastisitas kulit. Super sekali, bukan?

source: http://angelamaryann.blogspot.co.id/2014/09/etude-house-wonder-pore-freshner.html

2. Inisfree Jeju Volcanic Pore Toner

Inisfree selalu memanfaatkan bahan-bahan dari alam Korea yang punya manfaat luar biasa untuk kecantikan. Salah satunya Jeju volcanic scoria (batuan mineral beku hasil letusan gunung berapi pulau Jeju) yang dipakai pada Inisfree Jeju Volcanic Pore Toner. Toner harian yang bermanfaat untuk perawatan kulit berminyak.

Sebum Control Technology dan bubuk mineral dari Jeju volcanic clay membantu menghilangkan sebum yang berlebih serta kotoran lainnya, merawat pori-pori sehingga kulitmu tampak semakin segar dan lembut. Cara memakainya, kocok dahulu sampai bubuk mineral tercampur dengan cairan, sapukan dengan kapas ke seluruh wajah.

source: http://www.innisfreeworld.com/product/productView.do?prdSeq=10044&eventSeq=0&catCd01=UA

3. Missha Super Aqua Pore Kling Toner

Buih halus namun kuat dalam sparkling water bermanfaat mempersihkan kotoran dalam pori-pori, sekaligus mengencangkannya! Esktrak apel, mint, dan jeruk nipis membantu mengandalikan sebum yang berlebih. Kulit terasa segar dan semakin lembut, karena Missha Aqua Pore Kling Toner memberikan hidrasi di kulit tapi tetap mengencangkan pori-pori yang besar. Pori-pori kamu menjadi kencang dan tetap elastis.

source: http://www.misshaus.com/skin-care/toners/super-aqua-pore-kling-toner.html

4. Skinfood Fresh Apple Toner

Selain kandungan ekstrak apel yang terbukti mampu mengecilkan pori-pori dan mengendalikan produksi sebum, toner dari Skinfood ini punya Pore Tightening Comple dari persimmon, chestnut shell, ekstrak teh hijau yang dikenal mampu mengecilkan pori-pori. Selain kandungan tadi, sparkling water dari Chojeong-ri yang dipakai, membuat Skinfood Fresh Apple Toner memberi efek dingin dan menyegarkan di pori-pori besar dan kendur.
 

source: http://eng.theskinfood.com/goods/goodsDetail.do?goodsCd=2351

5. Hera Aquabolic Balancing Water

Hera memang kurang populer di Indonesia, tapi produk dari sister brand-nya Etude House dan Laneige ini mempunyai kualitas yang oke. Salah satunya Hera Aquabolic Balancing Water. Toner yang pas untuk kamu yang memiliki masalah pori-pori wajah yang besar. Produk yang tidak lengket di kulit ini, terasa segar saat digunakan.

Kandungan panthenol mampu menahan kelembapan dalam kulit dan xylitol yang mencegah masalah kulit. Menghilangkan kelebihan sebum dan kulit mati yang menyebabkan pori-pori besar dan masalah kulit lainnya. Kalau penyebab pori-pori besar sudah hilang, ukuran pori-pori wajahmu bisa semakin mengecil.

source: http://www.shopatkorea.com/hera-aquabolic-balancing-water/

Itu dia 5 rekomendasi toner dari Korean brand untuk wajah berpori besar yang wajib kamu coba. Punya rekomendasi lain? Yuk, tambahkan di kolom komentar.