1. Revlon Colourburst Lip Butter (Peach Parfait)

Warna nude memang cenderung membuat bibir terlihat lebih soft, bahkan cenderung pucat. Namun dengan sentuhan shimmer dari lipstick ini, wajahmu akan terlihat lebih fresh dengan kilau eksotis yang menempel pada bibirmu. Cocok dipakai untuk sehari-hari dan tidak terlalu berlebihan untuk dipakai ke kantor. Packaging yang cute pun menjadi poin plus tersendiri yang akan membuatmu tertarik.

source: http://www.glossi.com.au/shop/lipgloss/revlon-colorburst-lip-butter-025-peach-parfait

2. MAC Cremesheen Lipstick (The Creamy Pink Nude)

Setiap wanita wajib memiliki setidaknya 1 lipstick MAC karena kualitasnya yang tak perlu dipertanyakan lagi dan warnanya yang pigmented. Jika kamu bingung memilih warna apa yang cocok untuk dipakai sehari-hari, The Creamy Pink Nude bisa jadi pilihanmu saat menghampiri counter MAC. Warna pink yang lembut akan menempel baik dengan memberikan sedikit kilau yang elegan dan terlihat mewah.

source: http://www.amazon.in/M-A-C-MAC-Cremesheen-Lipstick-Modesty/dp/B0079LCAZ6

3. Kiko Velvet Mat-Satin Lipstick (602 Natural Rose)

Untuk yang ingin menjaga penampilan agar tetap low profile, lipstick nude dengan matte finish yang satu ini mungkin cocok untukmu. Warna pink dengan tone warna yang sedikit lebih gelap juga akan membuat penampilanmu terlihat lebih dewasa. Cocok digunakan di hari penting atau event besar agar terlihat lebih gorgeous.

source: https://id.pinterest.com/pin/354517801896015814/

4. MAC Satin Lipstick (Brave)

Untuk kamu yang ingin tampil lebih brave, pilihan lipstick MAC dengan satin finish ini cocok untuk kamu. Hanya dalam sekali poles, dijamin penampilanmu akan terlihat jauh lebih glamor! Cocok untuk kamu yang memiliki kulit kuning langsat maupun sawo matang karena akan membuat wajah terlihat lebih merona.

source: https://www.makeupalley.com/product/showreview.asp/ItemId=6003/Satin-Lipstick-in-Brave/MAC/Lipstick

5. Maybelline Colorshow Lipstick (Nude Mocha)

Lipstick yang bagus tak perlu mahal. Kamu pun bisa mendapatkan lipstick warna nude dengan color payoff yang bagus dan pigmented dari Maybelline. Untuk pemilik bibir tipis, warna ini juga bisa membuat bibirmu tampak lebih penuh, seksi, dan masih terlihat alami! Tak terlepas untuk pemilik kulit kuning langsat, pemilik kulit putih dan sawo matang pun akan terlihat sempurna dengan warna ini. 
source: https://honeybling.wordpress.com/2015/12/10/maybelline-colorshow-lipstick-collection/

6. MAC Lustre Lipstick Viva Glam V

Warna nude bukan berarti hanya bisa dipakai sehari-hari dan tak cocok untuk ke pesta. Kombinasikan lipstick warna ini dengan shimmer brown eyeshadow atau smoky eyes dan highlight di tulang pipi. Kamu akan dapatkan glam look secara instan tanpa memakan banyak watu! 

source: http://www.cosmetic-style.ro/detalii-produs/ProductsCatalog-Product/24503-Ruj-M-A-C-/-#.V9u9n_l97IU

7. MAC Satin Lipstick Twig

Warna lipstick yang satu ini merupakan gabungan warm mauve dengan brown undertone yang terlihat manis di kulit kuning langsatmu. Padukan dengan blush bernuansa sama dan eyeshadow berwarna pink atau medium brown untuk menyelesaikan nude makeup yang tampak chic.

source: https://www.tokopedia.com/virtumall/mac-satin-lipstick-01oz-3g-twig

Untuk review selengkapnya, kamu juga bisa melihat video lengkapnya dari channel YouTube facemadeup berikut ini!

youtube:aDD-6w_HShg
source: https://www.youtube.com/watch?v=aDD-6w_HShg
Favourite Drugstore Nude Lipsticks & Lipliners -Asian/Oriental Skin Tones