Cosmobeauté Indonesia hadir bak angin segar bagi beauty enthusiasts dan para pebisnis industri kecantikan. Bagaimana tidak, pada acara ini kamu para beauty enthusiasts bisa berburu beauty product dengan lengkap dan dengan harga yang lebih murah. Asyik sekali bukan? Pengunjung juga bisa dapat pencerahan seputar kecantikan dari seminar-seminar yang digelar.

source: http://www.cosmobeauteasia.com/index.php/indonesia

Kesuksesan acara Cosmobeauté Indonesia bisa dilihat dari besarnya jumlah pengunjung yang datang. Sedikitnya ada 11.812 pengunjung yang mendatangi Cosmobeauté Indonesia tahun lalu. Tidak hanya didatangi oleh pengunjung lokal, pengunjung mancanegara juga terlihat memenuhi pameran kecantikan ini.  Acara yang telah sukses diselenggarakan pada 15-17 Oktober 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) mendatangkan sedikitnya 270 peserta yang berasal dari 17 negara luar dan dari Indonesia.

Para pelakon bisnis memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan bisnisnya melalui interaksi langsung dengan para produsen dan distributor produk-produk kecantikan. Selain itu, para pengunjung dan beauty enthusiasts juga membawa pulang pengetahuan penting melalui acara panggung, seminar, hingga workshop kecantikan yang diadakan.

Kompetisi kecantikan ASEAN Creative Make Up Competition juga digelar oleh Cosmobeauté Indonesia 2015. Dengan mengusung tema "Discovering The SEAcret Beauty", acara ini berhasil memperlihatkan bakat-bakat dari makeup artists di kawasan Asia Tenggara dan menciptakan seni makeup yang luar biasa. Peserta diberikan waktu selama 45 menit untuk menunjukkan bakatnya di hadapan para juri profesional yang terdiri dari Mr. Jacky Tirmurtius dan Ms. Henni S. Neograha dari Indonesia, Ms. Linda Yip dari Hong Kong, Ms. Agnes Lim dari Myanmar dan Mr. Jeremy Leong dari Singapura. Dari kompetisi ini, terpilih 3 pemenang yang berhasil menampilkan best makeup look.

source: http://www.cosmobeauteasia.com/index.php/indonesia

Para pemilik klinik kecantikan dan pemilik salon & spa juga banyak membawa pulang bekal ilmu dari acara Seminar Estetika dan Spa Day yang ditawarkan Cosmobeauté Indonesia 2015. Dengan mengundang para ahli di bidangnya, Cosmobeauté Indonesia 2015 berhasil menginspirasi dan memberikan ilmu baru untuk para pebisnis tersebut tentang cara menjalankan dan mengembangkan bisnisnya dengan pesat.

source: http://www.cosmobeauteasia.com/index.php/indonesia

Wah, banyak sekali, ya, manfaat yang diberikan acara Cosmobeauté Indonesia 2015! Buat kamu yang enggak sempat datang ke acara Cosmobeauté Indonesia tahun lalu, kamu bisa datang ke Cosmobeauté Indonesia 2016 yang akan diselenggarakan  pada 13-15 Oktober 2016 nanti di Jakarta Convention Center. See you there, Beautynesian!