My Darling Eyeliner Waterproof

Pemula pasti suka yang tahan lama dan murah. Keinginan itu telah dijawab oleh My Darling Eyeliner Waterproof, dengan harga Rp10.000 kamu sudah bisa mendapatkan eyeliner yang waterproof. Isinya yang cair dan tidak begitu kental serta didukung dengan kuas yang halus membuatmu mudah membuat garis mata tanpa takut meninggalkan bekas yang tidak merata. 

Silkygirl Double Intense Liquid Eyeliner

Jika kamu sering beraktivitas di luar ruangan, eyeliner dari Silkygirl ini wajib kamu punya. Eyeliner cair ini memiliki kontur yang dua kali lebih tebal dalam sekali usapan. Didukung dengan formula waterproof yang tidak luntur saat terkena air ataupun keringat membuatmu tidak khawatir saat seharian berada di luar ruangan. Untuk mendapatkannya kamu cukup menyediakan dana sekitar Rp40.000.

Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner

Untuk kamu yang suka berganti-ganti gaya garis mata, eyeliner dari Wardah ini sangat rekomended lewat kuasnya yang sangat lentur dan lembut. Tak cuma tagline-nya yang 'halal', formula smudge proof pada eyeliner ini akan menjadikan air wudhu terserap oleh pori-pori kulit. Siapkan dana Rp30.000 untuk memilikinya.

Revlon Fabuline

Teknologi Fash-Drying yang dimilik Revlon Fabuliner ini mampu mengeringkan tinta eyeliner dengan sangat cepat. Jadi kamu tidak perlu menunggu hanya untuk mengeringkannya. Dengan harga sekitar Rp50.000, kamu sudah bisa mendapatkan eyeliner yang smudge proof sehingga tidak menyumbat pori-pori.

Pixy Perfect Eyeliner

Bukan hanya kemasannya yang cantik tapi ujungnya yang seperti spidol sangat mempermudahmu membentuk garis yang sempurna. Masalah ketahanan, eyeliner ini bisa diajak bersaing. Jadi jangan harap hanya dengan tisu kamu mampu membersihkannya.

Gunakan makeup remover dengan cara menekannya kemudian tarik, jangan digosok-gosok agar bulu mata kamu tidak rontok. Hasilnya yang matte serta smudge proof dan waterproof pada eyeliner ini wajib kamu punya dengan dana Rp40.000.