Nature Republic Aloe Vera 90% Toner

Aloe vera atau lidah buaya memang sudah terkenal dengan khasiatnya sebagai pelembap alami yang baik bagi wajah. Maka dari itu, Nature Republic pun memanfaatkan aloe vera menjadi bahan utama untuk produk tonernya. Mild toner ini diklaim dapat menenangkan kulit sambil secara lembut membersihkan pori-pori serta memberikan nutrisi pada kulit melalui kandungan aloe vera organik.

Memang toner ini diformulasikan cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif, maka akan sesuai jika digunakan pada kulit kering. Toner dengan kandungan 90% aloe vera segar dikatakan dapat memberikan kehalusan dan kenyamanan pada kulit. Nature Republic Aloe Vera 90% Toner ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp227.000.

source: https://www.hermo.my/mall/65-nature-republic-soothing-n-moisture-aloe-vera-90-toner-160ml.html

The Saem Urban Eco Harakeke Toner

Toner ini diklaim mengandung bahan yang melembapkan dari 92% ekstrak New Zealand Harakeke. Oleh karena itu, Urban Eco Harakeke Toner dikatakan dapat memberikan kelembapan secara efektif sekaligus mengencangkan kulit. Saran pemakaiannya, yaitu, gunakan pada wajah yang sudah kamu bersihkan dengan baik. Selanjutnya, terapkan toner ke wajah dan leher lalu secara perlahan tepuk-tepuk produk ke wajah untuk penyerapan lebih baik. Tekstur toner ini sendiri dideskripsikan sebagai elastic gel. The Saem Urban Eco Harakeke Toner bisa kamu beli dengan harga Rp258.000.

source: https://us.memebox.com/urban-eco-harakeke-toner

Skinfood Premium Lettuce & Cucumber Watery Toner

Toner dari brand Skinfood ini mengandung bahan-bahan yang dapat memberikan moisturizing effect. Bahan-bahan yang dikatakan ada pada toner ini, yaitu 5% lettuce extract, 5% cucumber extract, dan 20% cucumber water. Toner yang bertekstur watery ini dapat memberikan kelembapan mendalam dan sensasi sejuk untuk wajah.

Diklaim dapat membantu mengatasi wajah kering dan kulit yang flaky. Kamu bisa menggunakan toner ini dengan memanfaatkan kapas atau jari, lalu secara halus tepuk agar produk benar-benar meresap ke kulit. Skinfood Premium Lettuce & Cucumber Watery Toner dijual dengan harga Rp259.900.

source: http://www.lelong.com.my/skin-food-premium-lettuce-cucumber-watery-toner-dress-upfashion-170902806-2016-11-Sale-P.htm

The Face Shop Chia Seed Soothing Mist Toner

Toner berbentuk mist ini dapat memberikan kamu kelembapan dan sensasi menangkan. Bisa digunakan untuk membantu kulit kering juga kulit sensitif. Bahan yang jadi andalan dari toner ini adalah chia seeds. The Face Shop mengatakan toner ini mengandung 100% chia seeds water. Chia seed dikatakan dapat memberikan kelembapan dan bahkan membuat moisture film untuk kelembapan yang lebih tahan lama.

source: https://thefaceshop.ca/en/skin-care/product/toner/chia-seed-soothing-mist-toner

Etude House Pure Water Baobab Moist Toner

Moisturizing toner dari Etude House ini mengandung 53% baobab water. Selain baobab, toner ini juga mengandung moringa seed yang memiliki purifying effect. Salah satu kegunaan toner dari Etude House ini tentu dapat memberikan kelembapan pada kulit. Etude House mengatakan mengaplikasikan toner ini serasa mengaplikasikan essence karena meresap cepat ke kulit.

source: http://www.etude.com.my/sdetail/1/9182911411