Colourpop Lippie Stix In Lumière

source: https://colourpop.com/products/lumiere

Warna mauve cantik ini cocok digunakan untuk segala jenis warna kulit, mulai dari warna kulit sawo matang, kuning langsat, bahkan kulit putih pucat pun akan terlihat cantik dengan lipstik ini. Jika kamu tidak cukup percaya diri mengenakan warna lipstik yang terang dan banyak menarik perhatian orang, lipstik ini patut dipertimbangkan.
 

Colourpop Lippie Stix In I Heart This Lippie

source: https://colourpop.com/products/heart-3#

Formula lipstik yang sangat pigmented membuat kamu tidak perlu lagi menambahkan base untuk menutupi bibir gelap kamu. Warna merah fuchsia ini akan membuat tampilan kulit putih merona kamu terlihat semakin mengesankan. Selain itu, lipstik ini memberi kesan girly, dan berbunga-bunga.

ColourPop x KathleenLights Where the Night Is Super Shock Shadow Collection

source: https://colourpop.com/products/where-the-night-is

Hadir dengan teksture unik yang menyerupai kulit ular tentu membuat banyak orang terkejut saat pertama kali melihat produk sleek mini pot ini. Sleek mini pot keluaran ColourPop ini merupakan hasil dari kolaborasi dengan KathleenLights, salah satu beauty vlogger yang cukup santer di kalangan pengguna Youtube. Warna-warna eyeshadow yang cantik dan cukup pigmented cocok untuk melengkapi riasan kamu untuk menghadiri pesta dansa.
 

ColourPop Mr. Bing Liner

source: https://id.pinterest.com/pin/213358101075798716/

Berbeda dengan eyeliner kebanyakan yang hadir dengan tekstur cair sehingga cukup sulit untuk mengaplikasikannya, Mr. Bing liner hadir dengan tekstur pigmented dan mudah digunakan. Selain itu packing twist-up nya memudahkanmu menggegam produk ini.
 

ColourPop Ultra Satin Lip in Point Zero

source: https://colourpop.com/products/point-zero

Jika kamu sedang jenuh dengan rangkaian koleksi lipstik nude yang memenuhi kotak kosmetikmu, kamu bisa mencoba gunakan lipstik Point Zero. Warna cokelatnya yang hangat akan membuat tampilan kamu terlihat luar biasa.