Silkygirl Moistureshine Lipcolor

Silkygirl Moistureshine Lipcolor yang dibanderol dengan harga Rp50.000 ini memiliki kandungan yang cukup baik untuk masalah bibir kering, seperti vitamin E yang berguna untuk mencegah garis-garis halus pada bibir kering lalu squalene untuk pencegahan keriput serta almond oil yang mampu memberi nutrisi pada bibir sehingga menjadikan bibir tampak lebih cerah. Bibir kamu akan dijaga kelembapannya dengan evening primerose oil yang terkandung di dalam Silkygirl Moistureshine Lipcolor ini.

Revlon Super Lustrous Lipstick

Terdiri dari 82 pilihan warna, Revlon Super Lustrous Lipstick dipersembahkan khusus untuk bibir kering agar tampak bercahaya dan lembap alami. Lipstick yang bukan matte ini memiliki tekstur yang padat sehingga memudahkan kamu memolesnya pada bibir. Mengenai harga tidak perlu cemas karena masih tergolong murah yaitu Rp30.000 saja.

Pixy Moisture Lipstick

Warna yang dihasilkan pada Pixy Moisture Lipstick ini terlihat natural dan indah di bibir. Teksturnya yang lembut membuat bibirmu terasa ringan. Kandungan moisturizer dalam lipstik ini mampu melembapkan bibir keringmu. Pilihan warna yang dihadirkan ada 18 macam dengan harga Rp20.000 saja.

Viva Queen Moisture Lipstick

Desain lipstik ini memang terkesan standar. Tutupnya juga gampang lepas tapi siapa sangka dengan kelemahannya, Viva Queen Moisture Lipstick seharga Rp20.000 ini mampu memberikan warna yang pantas untuk digemari. Terlebih untuk bibir kering, lipstik ini sangat recommended.

Mirabella Chic Lipstick

Lipstik halal milik Martha Tilaar Group ini mampu menyamarkan tekstur bibir yang tidak merata. Meski setengah matte, tidak membuat bibirmu bertambah kering karena lipstik ini diperkaya dengan kandungan moisturizer untuk menjaga dan memberi kelembutan pada bibir. Dengan harga Rp10.000 saja kamu sudah bisa berinovasi dengan 8 pilihan warna-warna cantik dari CCML 1 hingga CCML 8.