Salad Telur


Telur rebus yang dipotong kecil-kecil dan dicampur dengan mayones, daun bawang, garam dan merica sangat lezat dan sehat untuk sarapan di pagi hari. Pilih light mayonaisse untuk pilihan yang lebih sehat.
source: http://penandfork.com/recipes/egg-cellent-salad/

Terong Bakar dan Keju


Bakar 2 iris terong dan tomat yang sudah dibelah di atas panggangan, sisipkan sayuran hijau dan keju mozarella ke dalam roti kemudian bakar lagi sebentar hingga keju meleleh. Yummy!
source: https://www.tumblr.com/search/eggplant%20sandwich

Ayam BBQ


Suwir dada ayam yang sudah direbus dan campurkan dengan saus barbeque pedas favoritmu dan selipkan di antara 2 tangkap roti. Tambahkan juga serutan wortel dan daun selada agar lebih sehat.
source: http://tastykitchen.com/blog/2011/04/hawaiian-bbq-pulled-chicken-sandwiches/

Tuna Melt


Masak tuna kalengan dengan bawang bombay sebentar di panci hingga harum, angkat dan campurkan dengan mayones. Oleskan pada roti, tambahkan tomat dan keju untuk menambah kesan "meleleh".
source: http://www.skinnytaste.com/2010/08/skinny-tuna-melt.html

Salmon Asap dan Telur


Kamu punya salmon asap di rumah? Buat telur orak-arik, letakkan pada sandwich dan tumpuk dengan salmon asap. Kamu juga bisa menambahkan alpukat yang telah dilumatkan agar lebih creamy.
source: http://www.framedcooks.com/2011/06/open-face-sandwiches-with-avocado-egg.html

Pisang dan Selai Kacang


Kalau kamu bosan makan pisang dengan cara yang biasa, coba bikin kreasi sandwich yang satu ini. Oleskan selai kacang pada roti, letakkan potongan pisang di atasnya dan panggang di atas penggorengan! Mudah dan lezat, kan?
source: http://nationalpeanutboard.org/recipe/kid-friendly/grilled-peanut-butter-banana-sandwich/

Stroberi dan Krim Keju


Letakkan potongan stroberi pada roti yang sudah diolesi krim keju untuk sandwich dengan rasa buah segar tapi tetap mengenyangkan dan sehat. Bisa juga dimakan sebagai snack di sore hari karena rasanya yang manis.
source: http://mommynoire.com/12811/lunch-box-noon-strawberry-and-cream-cheese-sandwich/
Sekarang kamu tidak perlu merasa berdosa saat makan sandwich, karena dengan topping yang tepat dan sehat dietmu bisa tetap berjalan.