Melt Cosmetics, The Famous Indie Makeup Brand from Los Angeles, America.

Melt Cosmetics merupakan brand garapan dari dua makeup artist internasional yang namanya telah besar di industri kecantikan dunia, yaitu Lora Arellano dan Dana Bomar. Kedua sahabat ini telah lama malang-melintang di dunia kecantikan dan telah menjadi makeup artist dari selebritis Hollywood sekelas Rihanna. 

source: http://www.meltcosmetics.com/pages/about-us

Setelah sukses menjadi makeup artist, kedua sahabat ini mengeluarkan makeup line-nya sendiri yang mereka beri nama Melt Cosmetics pada tahun 2012, dan sejak peluncurannya, brand ini telah menjadi banyak incaran para beauty enthusiast dan memiliki 2,2 juta followers worldwide di akun Instagramnya.  Tidak hanya itu, Rihanna juga menggunakan produk dari mantan makeup artistnya ini, lho, Beautynesian. 

Melt Makeup Offers the Truest Colors

Melt Cosmetics sendiri terkenal dengan bold lipstick, eye shadow, dan electric pigments yang mereka luncurkan. Produk dari Melt banyak diburu karena kualitas makeupnya yang baik dan pigmentasi warna yang intens dan keluar ketika diaplikasikan di wajah. 

Melt Cosmetics quickly became known across the world for its bold lipsticks, eye shadows, and electric pigments. With Lora and Dana's emphasis on quality, unique colors, and intense pigments, Melt Cosmetics sets the trends for the cosmetic industry.
source: http://www.meltcosmetics.com/pages/jobs
source: https://www.pinterest.com/explore/melt-cosmetics/
source: http://www.glamour.com/gallery/best-instagram-beauty-brands

Saat ini Melt telah memiliki 18 koleksi eyeshadow & electric pigments dengan banyak varian warna dan 17 lipstick matte dan lipstick dengan warna metalik. Dan kabar baik untuk kamu, pada hari Senin besok, tepatnya tanggal 19 September 2016, Melt Cosmetics akan meluncurkan kembali produk eyeshadow terobosan barunya, "The Gun Metal Stack" dan "The Rust Stack" yang akan tersedia dalam singles packaging.

Eyeshadow ini akan resmi dirilis di website resmi mereka http://www.meltcosmetics.com/ tepat pukul 12.00 (Pacific Standard Time). Sesuai dengan namanya, produk eyeshadow baru dari Melts ini akan mengusung warna metalik dengan shimmer yang akan membuat kamu tampil lebih glamor dengan night look.  Wah, tidak sabar ya melihat eyeshadow dari Melt Cosmetics ini. 

source: http://www.meltcosmetics.com/
source: http://www.meltcosmetics.com/