Stila All Day Liquid Lipstick

Feedback dari para beautyblogger menunjukkan bahwa mereka cukup puas dengan produk ini. Lipstick ini memiliki formula ringan, menutup secara merata warna bibir, dan memiliki hasil velvety-matte. Dengan mengandung minyak alpukat dan vitamin E, bibir akan ternutrisi dan tidak cepat kering menggunakan Stila. Produk ini cukup tahan lama, salah satu beautyblogger menyebutkan tahan lebih dari 10 jam.

source: http://larisaloves.blogspot.co.id/2015/10/stila-stay-all-day-liquid-lipsticks.html

Stila All Day Liquid Lipstick tersedia dalam 20 pilihan warna dengan harga US$ 24.

Covergirl Outlast Longwear + Moisture Lipstick

Lipstick dari Covergirl ini dinutrisi dengan minyak tumbuhan sehingga terasa seperti menggunakan lipbalm ketika memakainya. Formulanya yang melembutkan bibir tidak membuat bibir pecah-pecah dan bahkan rusak. Walaupun bisa meninggalkan noda di mug atau gelas, namun lipstick ini cukup tahan lama sehingga tidak perlu repot-repot untuk mengaplikasikan ulang.

source: http://www.allurabeauty.com/2015/covergirl-outlast-longwear-moisture-lipsticks-review-photos-swatches/

Covergirl Outlast Longwear + Moisture Lipstick tersedia dalam 11 pilihan warna dan dibanderol dengan harga US$ 9.80.

baca juga

Makeup ForEver Aqua Rogue Waterproof Liquid Lip Color

Lip Color ini hadir dengan hasil yang powdery-matte. Produk ini cukup tahan lama, karena smudge-proof dan tahan dipakai makan, minum, dan aktivitas lain. Kendati cukup kering di bibir, Makeup ForEver menyediakan gloss untuk finishing sekaligus melembabkan bibir.

source: http://www.makeupandbeautyblog.com/product-reviews/for-statement-lips-that-last-and-last-the-make-up-for-ever-aqua-rouge-liquid-lip-colors/

Makeup ForEver Aqua Rogue Waterproof Liquid Lip Color tersedia dalam 17 pilihan warna dengan harga Rp 400.000.

Kat von D Everlasting Liquid Lipstick

Diperkaya dengan vitamin E dan biji bunga matahari, liquid lipstick ini pada awalnya seperti lip gloss, namun akan mengering dan memberi hasil matte. Lipstick ini menutup warna asli bibir secara sempurna dan tahan lama di bibir, jadi Ladies tidak perlu khawatir untuk mengaplikasilkan ulang liquid lipstick ini.
Pilihan warnanya yang beraneka juga menjadi faktor lipstick ini menjadi best-seller karena dapat dengan mudah di-mix dengan warna yang lain. 

source: http://hudabeauty.com/2015/03/02/obsessing-over-kat-von-d-everlasting-liquid-lipsticks/

Kat von D Everlasting Liquid Lipstick tersedia dalam 30 pilihan warna dengan harga US$ 20.

baca juga

NYX Full Throttle Lipstick

Lipstick ini memiliki bentuk yang simple dan sangat praktis berupa stick kecil dengan ujung lipstick berbentuk heksagonal yang membantu pada saat memberi efek garis bibir dan menambah volume bibir. Selain memiliki warna-warna yang menarik, lipstick dari NYX ini juga memiliki hasil matte namun tidak terasa kering di bibir.

source: http://www.nyxcosmetics.ca/en_CA/full-throttle-lipstick/NYX_312.html

Item dari NYX ini tersedia dalam 12 pilihan warna dengan harga US$7

M.A.C. Lipstick

The last but not least ladies... Yang satu ini tidak boleh ketinggalan untuk direkomendasikan, tidak lain adalah M.A.C. Lipstick. Item ini sangat nge-hitz dikalangan wanita pengguna dan pecinta makeup, mulai dari orang-orang awam, hingga selebritis papan atas. Selain karena variasi warnanya yang sangat banyak dan dapat dengan mudah dipadukan dengan warna kulit, fashion, dan mood, kualitas dari lipstick ini bisa dibilang bagus dan tidak membuat kecewa pemborongnya. Hasil matte yang diberikan pun memuaskan karena tahan lama dan tidak mudah meninggalkan bekas.

source: http://www.hooch.net/mac-lipstick-addict/

Bagaimana Ladies? Berminat beli salah satu lipstik? Atau semuanya?