Tea Tree Skin-Clearing Toner dari The Body Shop

Tea Tree Skin-Clearing Toner adalah salah satu produk dalam rangkaian Tea Tree Series dari The Body Shop yang diformulasikan secara khusus untuk melawan jerawat. Toner ini mengandung tea tree oil yang efektif membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Sementara itu, kandungan tamanu oil serta ekstrak witch hazel secara aktif membantu mengontrol produksi minyak pada wajah. Jangan kaget kalau toner ini terasa "dingin" ketika dioleskan, karena toner ini memang dirancang untuk memberi cooling sensation pada kulit. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 169.000 untuk 250ml produk.

source: https://www.thebodyshop.co.id/reno-tea-tree-toner-250ml.html

Oil Control Toner dari Acnes

Mirip dengan produk toner sebelumnya, Oil Control Toner adalah toner dari Acnes, sebuah brand yang seluruh produknya diformulasikan untuk melawan jerawat. Selain mengandung anti-acne agent, produk ini mengandung 8 ekstrak tanaman untuk membantu mengurangi minyak berlebih serta membantu mengecilkan pori-pori. Formulanya sesuai dengan pH kulit dan bebas alkohol. Hasilnya? Kulit nampak halus, segar, dan bebas jerawat.

source: http://www.xkarlinax.blogspot.co.id/2015/10/beauty-acnes-natural-oil-control-milk.html

Acne Pore Tightening Toner dari Wardah

Pilihan toner anti-acne berikut ini datang dari dalam negeri dan diformulasikan secara halal, lho. Acne Pore Tightening Toner dari Wardah mengandung zinc gluconate dan ekstrak witch hazel yang terbukti efektif mengurangi produksi minyak berlebih serta melawan jerawat. Karena kulit berjerawat tetap membutuhkan kelembaban, toner ini juga mengandung ekstrak aloe vera agar kulit tetap sehat.
source: http://www.haihanitis.com/2015/10/wardah-pore-tightening-toner.html

Cleansing Express Anti-Acne dari Pixy

Tidak hanya sebagai toner, Cleansing Express Anti-Acne juga dirancang sebagai pembersih yang ampuh mengangkat sisa kotoran dan minyak pada kulit, tanpa meninggalkan rasa lengket. Diperkaya dengan salicyclic acid untuk membersihkan pori-pori dan menjaga agar kulit bebas jerawat. Selain itu, Dipotassium Glycyrrhizate menenangkan serta menyegarkan kulit. Formula yang bebas alkohol tidak akan membuat kulitmu terasa kering. Toner ini praktis digunakan untuk membersihkan sekaligus menyegarkan wajah di tengah hari, ketika kamu sedang sibuk beraktivitas. Kombinasikan dengan Cleansing Express Brightening untuk mencerahkan noda bekas jerawat.

source: http://www.tabloidbintang.com/articles/gaya-hidup/cantik-sehat/15943-mencerahkan-wajah-dengan-pembersih-2-in-1-bebas-alkohol