Revlon Gel Eyeliner

Revlon Gel Eyeliner merupakan eyeliner waterproof yang bisa tahan seharian penuh. Cara mengaplikasikannya pun sangat mudah, pada kemasannya, Revlon sudah menyediakan brush untuk mempermudah pemakaian. Apabila kamu senang bereksperimen dengan berbagai cara dalam mengaplikasikan eyeliner, maka jenis gel merupakan pilihan yang tepat karena kamu akan lebih mudah dalam berkreasi. Pilihan warnanya juga sangat beragam lho, mulai dari hitam, cokelat, hingga ungu. Harganya pun cukup terjangkau, hanya sekitar Rp115.000.

NYX Matte Liquid Liner

Kuas tipis yang dimiliki NYX Matte Liquid Liner dapat memudahkanmu dalam mengaplikasikan eyeliner terutama gaya cat eyes. Walaupun memiliki tekstur cair, eyeliner keluaran NYX ini cepat sekali kering setelah kamu aplikasikan pada mata sehingga kamu tidak perlu memejamkan mata lama-lama untuk menunggu eyeliner tersebut kering. Eyeliner ini tentu saja waterproof dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Dengan kuas ramping tersebut, kamu tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk mengaplikasikan eyeliner ketika hendak beraktivitas. Sangat praktis, bukan?

Maybelline New York Eye Studio Master Duo Glossy Liquid Liner

Eyeliner keluaran Maybelline ini memiliki formula yang sangat tahan lama serta oil free. Kelebihan lainnya adalah brush yang disediakan bisa digunakan untuk mengaplikasikan garis tipis dan garis tebal, sehingga bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu saat itu. Bagi kamu yang suka mengaplikasikan eyeliner dengan dramatic look, maka eyeliner ini merupakan pilihan yang sempurna. 

L’Oreal Paris Infallible Gel Lacquer Liner 24 Hours

Dari namanya saja pasti kamu sudah menduga kalau eyeliner yang satu ini sangat tahan lama. Selain harganya yang cukup terjangkau, eyeliner ini juga tidak cepat habis, lho. Cukup menggunakan sedikit kamu sudah bisa mendapatkan penampilan mata yang sempurna. Ada 5 pilihan warna yang ditawarkan L'Oreal dan bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan kesukaanmu.

Ternyata kamu tidak perlu mengeluarkan uang lebih dari Rp300.000 untuk mendapatkan eyeliner dengan kualitas tinggi, kan? Jadi, sisa budget kamu bisa digunakan untuk makeup lainnya. Dari keempat eyeliner di atas, mana yang akan kamu coba beli terlebih dulu?