Gunakan Eyeshadow Primer

Sebelum kamu menggunakan eyeshadow dan eyeliner, disarankan menggunakan eyeshadow primer. Hal tersebut diperlukan agar tampilan eyeshadow kamu dapat stay lebih lama. Eyeshadow pimer juga dapat menahan minyak alami dari mata, sehingga nose pad kaca mata tidak mudah meluncur dari hidung.
 

Source: http://pinchoflife.com/family/makeup-tricks-off-your-face/

Alis yang Lebih Tegas dari Bingkai Kaca Mata

Sering terganggu dengan alis yang terutup bingkai kaca mata? Mulai sekarang, jangan biarkan bingkai kaca mata menutupi pesona mata kamu! Beautynesian dapat mempertegas kehadiran mata dengan pensil alis. Alis sangat berperan penting dalam kasus ini. Rapikan alis kamu dan usapkan pensil alis dimulai dari bagian dalam ke bagian luar. 

Source: https://id.pinterest.com/pin/133771051410907858/

Maskara yang Menambah Volume Bulu Mata

Tidak dapat dipungkiri, kaca-mata akan memberi kesan mata terlihat lebih kecil. Kamu dapat memberi kesan mata terlihat lebih besar dengan mengunakan volumizing mascara. Maskara yang menambah volume bulu mata lebih direkomendasikan dibandingkan dengan maskara yang memanjangkan bulu mata. Menggunakan maskara yang memanjangkan bulu mata hanya akan menambah masalah, yaitu bulu mata kamu akan mudah menyentuh lensa kaca-mata. 
 

Source: http://www.stylevitae.com/eye-makeup-for-the-lady-that-wears-glasses/

Eyeshadow Netral

Eyeshadow berwana netral sangat dianjurkan. Kamu memilih warna terang agar mata lebih 'terlihat'? atau kamu memilih warna gelap agar menambah volume mata? Hal itu merupakan tindakan yang sangat tidak dianjurkan. Warna netral akan membuat ruang perbedaan antara mata dan bingkai kaca-mata semakin terlihat, sehingga mata akan lebih 'terlihat'. Warna cokelat keemasan menjadi pilihan yang sangat dianjurkan.
 

Source: http://www.totalbeauty.com/content/slideshows/makeup-for-glasses-140522

Eyeliner

Jangan lupa menambahkan eyeliner hitam pada kelopak mata atas. Kamu juga dapat menggunakan eyeliner warna silver atau putih pada bagian sudut dalam dan pada kelopak bawah mata.
 

Source: http://yourcupoftea.weebly.com/1/post/2013/10/outline-your-beautiful-eyes.html

Highlihgter Pipi

Pipi kamu juga tidak boleh kalah dengan frame kaca-mata yang hampir menutupinya. Aplikasikan highlighter atau shimmer powder pada tulang pipi bagian depan kemudian tarik ke belakang. Hal ini sangat penting untuk kamu yang menggunakan kaca-mata dengan frame besar.
 

Source: http://www.buzzle.com/articles/how-to-get-well-defined-cheekbones-with-makeup.html