Kojie San Skin Lightening Kojic Acid Soap

Sabun Kojie San mengandung vitamin C dan kandungan aktif Kojic Acid yang berasal dari hasil fermentasi beras dan merupakan salah satu zat yang aktif untuk mencerahkan kulit. Sabun lembut yang dapat kamu gunakan untuk wajah dan tubuh ini juga terbuat dari bahan-bahan yang ringan dan alami dengan perpaduan minyak kelapa dan aroma jeruk segar yang langsung tercium saat pemakaian pertama kali.

Bukan hanya sekedar terbuat dari formula yang efektif, Kojie San Skin Lightening berfungsi untuk age spot, freckles, kerusakan akibar sinar matahari, menghilangkan noda jerawat, red mark, dan bekas luka.

source: http://www.xiaovee.com/2015/06/kojiesan-skin-lightening-series-review.html
Jika kamu ingin menggunakan sabun ini untuk pemakaian wajah dan tubuh, disarankan untuk membagi menjadi beberapa bagian terlebih dahulu agar sabun yang kamu gunakan untuk wajah dan tubuh tidak mudah terkontaminasi.

 

Kojie San Body Lightening Lotion with SPF 25

source: https://www.tokopedia.com/mecshop88/kojie-san-lightening-lotion-100gr

Selain sabun, Kojie San Body Lightening Lotion ini juga diperkaya dengan kojic acid, ekstrak tumbuhan alami dan disertai dengan SPF 25 yang mampu mencerahkan kulit sekaligus melindunginya dari sinar UV. Tentunya jika kamu ingin memiliki kulit yang cerah, kamu harus mencegahnya dari sinar UV yang bisa mengakibatkan kulitmu gelap dan terbakar. Nah, selain sabun Kojie San, jangan lupa pakai body lightening lotion ini juga!

 

<baca juga>

Kojie San Face Lightening Cream

source: http://www.shopclues.com/kojie-san-whitening-face-cream-30g.html

Bisa dibilang Kojie San Face Lightening Cream merupakan face cream yang paling berperan penting dalam pencerahan wajah. Selain mengandung kojic acid, face cream ini mengandung bahan aktif lain seperti rose hips dan vitamin E yang akan membuat wajah kamu menjadi kenyal dan lembut. Untuk hasil maksimal kamu dapat menggunakan face cream ini sebagai krim malam.

 

Kojie San Dual Action Cleanser + Toner Solution

source: http://reviews.femaledaily.com/cleanser/toner/kojie-san/cleanser-toner-dual-action

Kalau produk ini merupakan pembersih gabungan antara cleanser dan toner yang berfungsi untuk membersihkan kulit, mengencangkan pori-pori, membersihkan minyak, mencegah komedo, dan mengeksfoliasi kulit dengan lembut untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati. Wajah yang bersih dari sel-sel kulit mati pastinya akan terlihat lebih cerah, sehat dan juga segar, Beautynesian.
 

<baca juga>

Cara Penggunaan Kojie San untuk Wajah :

  • Pertama-tama bersihkan wajah menggunakan Kojie San Dual Action Cleanser + Toner Solution lalu bilas hingga bersih.
  • Setelah itu gunakan Kojie San Skin Lightening Kojic Acid Soap sembari beri pijatan ringan dan diamkan selama kurang lebih 3-5 menit lalu bilas hingga bersih.
  • Lalu setelah wajah kering, oleskan Kojie San Face Lightening Cream.
     

Cara Penggunaan Kojie San untuk Tubuh :

  • Pertama-tama bersihkan tubuh menggunakan Kojie San Skin Lightening Kojic Acid Soap dan diamkan selama kurang lebih 3-5 menit lalu bilas hingga bersih.
  • Lalu setelah itu keringkan tubuh, dan oleskan Kojie San Body Lightening Lotion with SPF 25 secara merata ke seluruh tubuh.
     

Hasil Akhir Pemakaian Rutin Kojie San

source: http://www.mytipscantik.com/2014/11/my-first-ever-skin-lightening-product/

Nah, ini dia part yang paling ditunggu-tunggu! Kamu bisa lihat gambar di atas, seperti apa hasilnya jika kamu rutin menggunkan sabun Kojie San dan rangkaian produk lainnya. Perbedaannya sangat terlihat bukan, kulitmu yang gelap lama kelamaan akan terlihat lebih cerah!