Gaya Chic khas Gisella Anastasia

Sekitar satu minggu yang lalu, Gisel meng-update foto di akun Instagram miliknya. Gisel yang memang suka mem-posting foto-foto OOTDnya di Instagram, kali ini terlihat manis dengan menggunakan fashion item berupa Scallop Pants berwarna navy yang dipadupadankan dengan Hemline Crossed Blouse polos yang berwarna senada. Gaya Gisel ini terlihat casual tetapi tetap elegant.

1st Fashion Item : Scallop Pants!

Scallop Pants saat ini tengah terlihat ramai digunakan oleh wanita-wanita Indoneisa. Sesuai dengan namanya, Scallop Pants ini memiliki potongan bergelombang seperti cangkang kerang (scallop) yang menjadi ciri khasnya. Potongan bergelombang ini biasanya terletak di bagian pinggang celana atau di bagian bawah celana. Selain digunakan pada celana, potongan gelombang atau scallop ini juga sering terlihat digunakan pada fashion item pakaian atau rok, lho, Beautynesian. Scallop Pants bisa memberikan kesan chic dan casual untuk kamu yang memakainya.

Kamu bisa mix n match Scallop Pants kamu dengan basic blouse yang fit dengan badan kamu dan jangan lupa tuck in atau memasukkan blouse kamu ke dalam celana agar potongan gelombangnya terlihat. Kamu tidak direkomendasikan menggunakan Scallop Pants ini dengan atasan loose karena akan membuat bentuk tubuh kamu terlihat aneh ketika blouse kamu dimasukkan ke dalam celana.

source: http://lexilyla.com/pants/3074-scallop-waist-tapered-pants.html
source: http://famecherry.com/fashionista-now/boring-pants-no-more-new-trouser-styles-2016/

Kamu bisa mendapatkan Scallop Pants seperti yang dikenakan oleh Gisel ini seharga Rp235.000 di Zalora.
 

Chococips Scallope Pants
Dapatkan Chococips Scallope Pants di sini

2nd Fashion Item: Hemline Crossed Blouse!

Blouse yang memiliki aksen silang di bagian dada ini akan memberikan penampilan kamu kesan casual tapi tetap classy. Walaupun dengan warna polos, aksen potongan silang yang ada di bagian dada akan mempertegas penampilan kamu dan membuat penampilan kamu tidak terlalu polos atau plain.

Hemline Crossed Blouse ini cocok dipadupadankan dengan berbagai macam bawahan, sehingga kamu bisa menyesuaikan bawahanya dengan acara yang akan kamu kunjungi. Kalau kamu ingin pergi ke kantor, kamu bisa menggunakan Hemline Crossed Blouse dengan celana yang skinny fit atau rok span. Lalu jika kamu ingin hangout ke mall, kamu bisa mengenakan celana Cullote dengan ukuran midi agar terkesan santai.

source: https://www.zalora.co.id/contempo-s%2Fs-blouse-black-1244558.html

Kamu bisa mendapatkan Hemline Crossed Blouse seperti milik Gisel ini seharga Rp259.900 di Zalora.

 

Contempo SS Blouse
Dapatkan Contempo SS Blouse di sini
Bagaimana pendapat kamu tentang penampilan Gisel ini? Ia terlihat cantik, bukan? Apakah kamu tertarik mengikuti inspirasi fashion dari Gisel ini? Yuk, share pendapatmu dan tinggalkan komentar di bawah ini!