Yoga Seru ala Pevita Pearce

Beberapa waktu lalu, Pevita Pearce mem-posting foto dirinya yang sedang melakukan yoga di akun Instagramnya @pevpearce. Tapi, pose yoga yang dilakukan Pevita terlihat tidak biasa, Beautynesian.  Artis berusia 23 tahun ini melakukan pose yoga di udara dengan kaki mengikat di hammock dan kepalanya berada di bawah. Wah, kelihatannya seru, ya?

source: https://www.instagram.com/p/BIKFY8AggCz/?hl=en

AntiGravity Yoga, Cara Seru Melakukan Yoga

Sesuai dengan dengan namanya, kebanyakan gerakan yoga ini akan dilakukan di udara tanpa menyentuh lantai dan melawan gravitasi. Jadi kamu akan melakukan gerakan yoga di udara. Seru banget, kan? AntiGravity yoga ini menggunakan alat bantu gantung yang berbentuk seperti ayunan, atau lebih dikenal dengan hammock yang akan membantumu melayang-layang di udara sambil melakukan gerakan yoga. 

Kalau kamu berminat melakukan AntiGravity yoga, ada tiga level kesulitan yang bisa kamu coba. Tingkat paling dasar adalah Fundamental Yoga di mana kamu bisa mengenal basic-basic dari gerakan AntiGravity yoga. Lalu, tingkat yang kedua adalah Restorative Yoga di mana mulai melakukan gerakan-gerakan yoga dengan tinggi hammock yang lebih rendah. Tingkat yang terakhir pada AntiGravity yoga adalah Suspension Fitness di mana gerakan yoga yang dilakukan akan lebih sulit dan mendorong kamu untuk lebih aktif.

source: https://www.getyourfit.com/blogs/learn/99072641-aerial-yoga-your-cirque-du-soleil-workout

Tubuh Lebih Sehat dan Segar dengan AntiGravity Yoga

Selain keseruan yang bisa kamu dapatkan dari AntiGravity yoga, ada segudang manfaat kesehatan yang bisa kamu rasakan dengan melakukan yoga ini. Dengan menggunakan alat bantu hammock, tulang belakang kamu akan mendapatkan sedikit tekanan dibandingkan ketika kamu melakukan jenis yoga lainnya.

AntiGravity yoga ini juga bisa mencegah penuaan karena jantung dan tubuh kamu akan lebih santai ketika melakukan gerakan-gerakan AntiGravity yoga yang melawan gravitasi. Selain itu, AntiGravity yoga juga bisa mengurangi stress, menjaga kebugaran tubuh, membakar kalori dan lemak, serta melancarkan peredaran darah. Banyak sekali bukan manfaat yang diberikan?  

source: http://www.bodyclassique.com/active-rituals