Deskripsi Produk

SATTO Hand and Body Whitening Goat Milk merupakan salah satu body lotion best seller asal negeri sakura Jepang. Produk ini terbuat dari ekstrak susu kambing, vitamin C, dan vitamin E yang mampu melembapkan kulit, memutihkan kulit, dan melembutkan kulit agar putih cerah secara alami. Sehingga tampilan kulit akan bercahaya. Kelebihan lainnya, produk ini sudah mendapat pengakuan dari BPOM Indonesia dapat dipastikan produk ini aman.

source: http://gustafitriawan.com/satto-hand-body-whitening-ampuh-cerahkan-kulit-anda/

Pemakaian Produk

Produk dengan aroma kuat ekstrak susu kambing ini lebih baik digunakan ketika sesudah mandi karena kondisi kulit masih dalam keadaan lembap. Jika diaplikasikan saat kulit kering maka hasilnya akan tidak merata. Tekstur body lotion ini pun cenderung creamy, ringan, tidak kental, dan tidak lengket ketika diaplikasikan. Dengan pemakaian secara rutin maka kulit akan bebas dari kesan kusam dan lebih bercahaya tentunya.

source: https://www.bukalapak.com/p/perawatan-kecantikan/perawatan-tubuh-2311/perawatan-kulit-wanita/54j3o-jual-satto-hand-and-body-whitening-goat-milk

Packaging Produk

Dengan model tube yang berisi 200 ml, ini sangat travel friendly mudah dibawa kemana pun, jadi tidak perlu khawatir body lotion tumpah kemana saja. Selain itu kamu dapat mengontrol pemakaian produk sehingga dapat digunakan sesuai kebutuhan.

source: http://www.jeanmilka.com/2015/06/satto-triple-moisture-hand-and-body.html

Harga Produk

Produk ini cenderung jarang dijual di store kosmetik pada umumnya, namun jika kamu membeli secara online sangat banyak yang menjualnya. Salah satu online store yang menjual adalah http://priceza.co.iddengan harga Rp75.300. Cukup murah bukan untuk produk yang berkualitas memutihkan kulit?