Air Putih

Hal yang paling penting untuk menjaga kecantikan kulit adalah minum 8 gelas air putih dalam sehari. Air putih memiliki banyak manfaat untuk membuat metabolisme tubuh menjadi lebih sehat. Jangan sampai kamu mengabaikan hal ini agar kulit tidak terlihat kusam.

source: https://minsehat.wordpress.com/tag/terapi-minum-air-putih/

Jus Kubis & Susu Kedelai saat Pagi Hari

Jus kubis memiliki manfaat yaitu kaya akan vitamin A yang bisa menjaga kulit dari penuaan, membantu pertumbuhan sel dan menyingkirkan sel kulit yang kusam. Sedangkan susu kedelai memiliki kandungan kolagen yang tinggi untuk merawat kulit tampak terlihat lebih awet muda karena susu kedelai mengandung banyak mineral.

source: https://id.pinterest.com/pin/480759328948176189/

Teh Hijau pada Sore Hari

Rutin mengonsumsi teh hijau yang kaya akan antioksidan dapat memperlambat proses kulit penuaan, mencegah timbulnya keriput, melindungi kulit dari sinar matahari, dan juga mencegah timbul jerawat. Konsumsi teh hijau di sore hari, ya.

source: http://www.cancerfightersthrive.com/want-sharper-memory-drink-green-tea/

Jus Delima di Malam Hari

Jus buah delima baik dikonsumsi karena kandungan vitamin C yang tinggi untuk memproduksi kolagen dan membuat kulit lebih sehat, lembut, dan halus.

source: http://informasi-fantastis.blogspot.co.id/2016/04/ini-manfaat-segelas-jus-delima-untuk-kesehatan-jantung.html

Infused Water Mentimun Sebelum Tidur

Khasiatnya dapat mencerahkan kulit dan mencegah jerawat. Selain itu mentimun juga mengandung air dalam jumlah banyak sehingga baik untuk menghidrasi kulit yang kering. Minum infused ini pada malam hari secara rutin. 

source: https://www.arenamusik.com/lifestyle/6-manfaat-ampuh-dari-air-infus-mentimun

Mudah, kan? Yuk, mulai rutin mengkonsumsi 5 minuman di atas agar kulit kamu terjaga kesehatan dan kecantikannya.