Park Shin Hye

source: http://www.soompi.com/2016/08/09/6-park-shin-hyes-best-fashion-moments-doctors/

Park Shin Hye terlihat berbeda dengan model rambut ala Yoo Hye Jung dalam drama Doctors. Model rambut berponi bagian tengah yang tipis membuatnya terlihat lebih muda dan manis. Terlebih lagi, dengan model see through bangs seperti ini cocok untuk semua wajah. Tampilan wajah juga menjadi lebih feminin. Selain itu, model poni ini akan memberikan efek wajah yang lebih kecil juga.

Mau coba poni ala Shin Hye? kamu bisa mencobanya sendiri dirumah. Ini caranya!

 

youtube:aKXccSFcvD0
source: https://www.youtube.com/watch?v=aKXccSFcvD0
See through bangs tutorial / I CUT MY HAIR

Park So Dam


 

source:http://www.soompi.com/2016/05/09/park-so-dam-faces-scheduling-conflicts-over-two-upcoming-dramas/

Pemain utama wanita dalam serial drama Cinderella and Four Knights ini mempunyai potongan rambut pixie berponi. Potongan rambut pixie yakni potongan rambut yang sangat pendek. Model rambut ini memang membuat look terlihat lebih boyish, tetapi dengan diberi potongan poni depan membuat tampilan menjadi cute.

CL 2ne1

source:http://www.koogle.tv/media/news/cl-of-2ne1-poses-for-grazia-magazine/

Salah satu member dari 2ne1 ini memang tidak pernah bosan untuk merubah tampilan rambut. Awal debut, rambut pemilik nama Chaerin Lee ini berwarna hitam panjang dan terurai. Kemudian, berganti menjadi pirang berponi saat tahun 2010.

ada tahun 2016, CL merubah model rambutnya menjadi modern look stylish bob dengan warna abu-abu. Dengan model rambut seperti ini, tampilannya menjadi lebih stylish terutama sejak menapaki dunia musik internasional. Bila kamu ingin mengikuti model rambut ala CL 2ne1, perhatikan dengan skin tone dan potongan rambutnya ya.

Minah Girls Day

source: http://www.swadeka.com/minah-girls-day-curhat-sulitnya-syuting-pakai-wig-di-drama-beautiful-gong-shim/20861/

Wajah Minah menjadi berbeda dengan penampilan rambutnya saat menggunakan wig dalam drama Beautiful Gong Shim. Pada drama ini, Minah berperan sebagai Gong Shim yang harus menggunakan wig atau rambut palsu. Walaupun bukan rambut asli, potongan model bob ini cocok dengan wajahnya yang sedikit bulat dengan pipi chubby. Terlebih lagi berponi yang membuat karakter wajah menjadi lebih ceria dan terlihat kecil.

Model rambut seperti apa yang ingin kamu tiru, Beautynesian?