1. UV Protector

Dari kemasannya saja sudah terlihat jika produk ini dilengkapi dengan kandungan SPF 50/PA+++. SPF berperan dalam menangkal radiasi sinar UV-B. Sementara itu, PA+++ berperan dalam menangkal radiasi sinar UV-A yang bisa memicu kulit kusam dan penuaan dini pada kulit akibat pigmentasi.
 

source: http://id.althea.kr/witch-s-pouch-cc-cream-spf50-pa

2. Covering+Correcting

Jangan heran saat pertama kali melihat warna CC cream yang putih sebab meskipun warnanya putih, namun saat dibaurkan di kulit, maka warna putihnya akan segera menyesuaikan dengan warna kulit untuk memberikan kesan natural. Witch's Pouch pun menjanjikan daya cover dan koreksi yang nyaris sempurna dengan:
  • Formula yang ringan tetapi sempurna dalam menutupi dan mengoreksi permukaan kulit yang kusam dan tidak merata karena pori-pori, serta kemerahan.
  • Hasil akhir bening dan selembut sutra, mencerahkan, sekaligus menyegarkan karena senantiasa menjaga kelembapan alami kulit.
Source: http://id.althea.kr/witch-s-pouch-cc-cream-spf50-pa

3. Moisture

Komponen pelembap yang berasal dari ekstrak tumbuhan yang kaya nutrisi akan mengoreksi tone kulit yang kusam, sekaligus membuatnya bersinar dan tetap lembap. Ekstrak tumbuhan itu meliputi:

  • Macadamia seed oil
  • Jojoba seed oil
  • Aloe vera leaf juice
  • Carrot extract
  • Chamomile flower extract
     

4. Whitening

Membantu proses pemutihan kulit dengan kandungan niasinamida yang mampu menghapus kekusaman, serta meningkatkan warna kulit menjadi lebih bening transparan dan cerah.

5. Anti Wrinkle

Kandungan adenosine di dalamnya membantu mengatasi kerut halus, sekaligus meningkatkan kekencangan dan kulit yang tampak lebih muda.

6. Ekonomis

Witch's Pouch CC Cream dikemas dalam tube berukuran 50 ml dengan harga terjangkau. Kamu bisa mendapatkannya di Althea Indonesia dalam kisaran harga Rp130.000. Ini adalah pilihan yang ekonomis mengingat produk sejenis banyak yang lebih mahal dan ukuran yang lebih sedikit.
Source: http://id.althea.kr/witch-s-pouch-cc-cream-spf50-pa