source: https://mdm35.wordpress.com/personal-identity/personal-additional-details/my-personal-appearance-part-2/modern-glamour-makeup-ideas-album/

Sexy Look

Memang enggak bisa dipungkiri kalau sebagian pria suka sekali melihat tampilan seksi. Sekali-kali kamu juga bisa memberi kejutan si dia atau tampil berbeda dengan sexy look. Untuk mendapatkan sexy look, kamu bisa go all out dengan smokey eyes pada acara-acara tertentu. Kamu bisa bermain dengan eyeshadow berwarna gelap dan menggambar eyeliner kamu dengan bentuk cat eye untuk mata terlihat lebih seksi.

source: http://howtodoeyemakeup.com/how-to-create-a-smokey-eyeshadow/

Untuk membuat smokey eyes, kamu perlu membubuhkan eyeshadow berwarna light seperti cokelat muda atau light rose pada seluruh kelopak mata sebagai dasar. Lalu usapkan eyeshadow berwarna gelap seperti dark brown atau dark rose dari tengah kelopak mata hingga bagian luar atau ujung kelopak mata. Mengusapkannya dari arah luar ke dalam ya agar warna yang lebih gelap berada di ujung kelopak mata. Lalu usapkan eyeshadow warna dark grey atau abu-abu tua pada sudut luar kelopak mata dan tarik garis sepanjang garis lipatan mata dan blend hingga merata sehingga menciptakan smokey eyes.
 
Setelah selesai dengan urusan eyeshadow, kamu sudah bisa mulai menggambar cat eyes atau wing dengan eyeliner kamu. Lebih baik kamu menggunakan eyeliner cair agar menciptakan warna yang lebih pekat dan strong. Untuk memaksimalkan tampilan mata, gunakan bulu mata palsu agar tatapan mata kamu bisa terlihat lebih intense.
 
Karena makeup look kamu sudah terfokus ke mata, kamu bisa menggunakan lipstick berwarna nude atau soft agar tidak terlihat berlebihan. Lip gloss sangat direkomendasikan untuk makeup look jenis ini agar bibir terlihat glossy dan glamour.

source: http://makeupandbeauty.com/best-lip-colours-to-pair-up-with-smokey-eyes/

Bagaimana sexy look yang direkomendasikan? Menarik, bukan? Yang pasti kamu bisa tampil beda dan menarik perhatian kaum lelaki dengan menggunakan jenis makeup ini. Apakah kamu berminat untuk mencobanya?