1. Mengonsumsi Makanan Mentah

Orang Korea sangat suka makan makanan yang mentah untuk beberapa jenis makanan. Tapi inilah manfaat makan makanan yang mentah, karena nutrisi makanan tidak berkurang karena proses pemanasan. Kulit akan mendapat nutrisi yang lebih baik.

2. Direbus & Dikukus

Wanita Korea lebih suka mengonsumsi makanan yang diolah dengan cara direbus atau dikukus. Mereka sangat jarang sekali mengonsumsi makanan yang digoreng, kalaupun ada porsinya sangatlah sedikit. Makanan yang digoreng mengandung banyak kalori dan jika dikonsumsi berlebih tidak baik untuk kesehatan.

Para ahli kesehatan sejak dulu selalu menganjurkan agar kita lebih banyak mengonsumsi makanan yang diolah dengan cara direbus atau dikukus, sebab membuat tubuh lebih sehat dan awet muda.

3. Berhenti Makan sebelum Kenyang

Tidak berhenti makan sebelum kenyang juga berdampak terhadap kebugaran. Pola makan ini membuat saluran pencernaan bekerja lebih keras untuk mencerna banyaknya makanan yang ditelan. Inilah yang membuat tubuh menjadi lebih lemas dan tidak bertenaga.

4. Makanan Organik

Sebagian ladang pertanian di Korea adalah untuk menanam sayuran organik. Hal ini disebabkan karena mereka sadar akan kesehatan tubuh. Sayuran organik bebas dari penyemprotan kimia yang berbahaya bagi tubuh, terutama bagi kulit. Itulah sebabnya wanita Korea makan sayuran organik.

5. Rempah-Rempah

Tradisi kuliner Korea percaya bahwa rasa dan kualitas makanan tergantung pada rempah-rempah dan saus yang digunakan. Orang Korea sering kali menggunakan bumbu hasil fermentasi yang akan membuat makanan semakin lezat. Bahan makanan ini dapat berupa kecap asin, cabai, ataupun kedelai yang diproses dengan baik. Semua bahan tadi mengandung nutrisi dan vitamin yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.