Setelah berkali-kali memberikan teaser lewat Snapchat, KyShadow Palette akhirnya resmi diluncurkan. Palette ini mengandung warna-warna eyeshadow favorit yang sering digunakan Kylie Jenner dalam makeup routine-nya. Bahkan, adik dari Kendall Jenner ini mengakui bahwa diam-diam ia telah menggunakan KyShadow The Bronze Palette selama lima hingga enam bulan sebelum produk ini diluncurkan. Artinya, Kylie benar-benar menyukai warna-warna eyeshadow dalam palette ini, serta mengakui kualitasnya.

KyShadow Palette mengusung tema eyeshadow bernuansa bronze, sehingga juga dijuluki sebagai The Bronze Palette. Selain menyertakan warna-warna eyeshadow 'wajib' seperti cream, beige, dan hitam, KyShadow berisi eyeshadow berwarna emas, cokelat, burnt orange, hingga oranye. Produk ini dikemas dalam cardboard palette persegi berwarna putih serta product sleeve yang serupa.

Sekilas, ilustrasi pada palette ini mirip dengan ilustrasi pada produk Kylie Lip Kit sebelumnya. Namun, efek hologram pada ilustrasi membuat mata Kylie seolah-olah berkedip apabila palette digerak-gerakkan. Sementara ilustrasi pada product sleeve menunjukkan sembilan warna eyeshadow yang terkandung.

KyShadow The Bronze Palette tidak memberikan cermin maupun kuas aplikator. Namun pada umumnya, orang-orang lebih suka menggunakan kuas eyeshadow favorit mereka untuk mengaplikasikan produk. Keuntungan lainnya, semua eyeshadow pan dalam palette ini dapat dilepas dan dipasang sesuai keinginanmu. Jadi, kamu dapat mix-and-match dengan warna-warna eyeshadow lainnya.

source: https://letthemeatlipstick.com/2016/09/15/kylie-cosmetics-kyshadow-the-bronze-palette-review-live-swatches/
source: http://www.bustle.com/articles/175057-the-one-kyshadow-palette-alternative-you-should-shop-if-you-werent-able-to-buy-one

Setiap eyeshadow pan mengandung 1.4 gram produk, yang artinya ukuran eyeshadow ini enggak jauh dari rata-rata. Palette ini mengandung sembilan warna eyeshadow, yaitu:

  • Jasper (matte creamy beige)
  • Quartz (satin champagne gold)
  • Topaz (matte true taupe)
  • Goldstone (satin bronze)
  • Citrine (matte bright orange)
  • Tiger Eye (matte light golden brown)
  • Hematite (matte chestnut brown)
  • Bronzite (matte chocolate brown)
  • Obsidian (matte black)
source: http://beautywithneesha.com/review-and-swatch-kylie-cosmetics-kyshadow-the-bronze-palette/

Dalam rangka mempromosikan produk barunya, Kylie Jenner membagi-bagikan KyShadow The Bronze Palette di jalanan California untuk para penggemarnya. Seperti yang dilansir GlamourMagazine.co.uk, putri bungsu dari Bruce Jenner ini juga menyempatkan diri untuk mampir ke salah satu rumah sakit lokal untuk membagikan produknya di tempat parkir. Duh, coba Kylie juga mampir ke Indonesia, ya.

source: http://www.glamourmagazine.co.uk/news/beauty/2016/07/26/kylie-jenner-eyeshadow-palette-kyshadow-colours

Kylie tak lupa menunjukkan bagaimana ia memanfaatkan KyShadow dalam rutinitas makeup-nya via aplikasi Snapchat. Untuk kamu yang melewatkan tutorial langsung dari Kylie, kamu dapat mengaksesnya melalui website www.thekyliejenner.com.

Saat ini mungkin kamu harus bersabar untuk memperoleh KyShadow The Bronze Palette. Pasalnya, eyeshadow ini sering diborong habis, sehingga stoknya sangat terbatas. Produk ini dibanderol dengan harga US$42 atau setara dengan Rp555.000