Pada pertengahan 2016, Make Up For Ever yang akrab disebut MUFE membuat pengumuman yang sedikit meresahkan. Kabarnya, MUFE akan melakukan reformulasi pada Face & Body Foundation yang telah menjadi foundation andalan bagi banyak orang. Maklum, Face & Body Foundation memberikan hasil yang sangat alami, dan penggunanya dapat menyesuaikan coverage sesuai keinginan. 
 

Mengandung 80% Air Vitamin

Tak dapat dipungkiri bahwa alasan Face & Body Foundation terlihat natural datang dari fakta bahwa formulanya berbahan dasar air. Formula Water Blend Foundation tidak hanya mengandung 80% air, namun juga mengandung vitamin B5, gliserin serta mango butter yang menjaga kadar air dalam kulit dan membuat Water Blend Foundation terasa nyaman digunakan sepanjang hari.
 

source: http://www.emilyloke.com/beauty/product-reviews/review-make-up-for-ever-water-blend/


 

<baca juga>

Coverage Yang Buildable

Formula Water Blend Foundation yang buildable memudahkan para pengguna untuk menyesuaikan tingkat coverage yang mereka inginkan. Untuk meratakan warna kulit, kamu cukup menggunakan satu hingga dua layer saja. Namun Water Blend Foundation dapat ditumpuk hingga empat layer untuk mendapatkan medium coverage dengan hasil yang tetap natural dan nggak terlihat tebal. 
 


 

Variasi Warna Yang Beragam

Hadir dengan 20 pilihan warna, kamu nggak perlu khawatir tidak menemukan warna yang tepat dalam seri Water Blend Foundation ini. Pilih warna dengan kode R untuk pink undertone, atau kode Y untuk yellow undertone.
 

source: http://www.reallyree.com/2016/05/makeup-forever-water-blend-face-body-foundation.html


 

<baca juga>

Waterproof

Pada umumnya, foundation yang nampak natural atau dewy nggak tahan lama, dan terutama nggak waterproof. Lain halnya dengan Water Blend Foundation yang diformulasikan khusus agar waterproof. Kamu nggak perlu khawatir foundation ini akan luntur ketika dipakai untuk beraktivitas di cuaca panas dan lembap. 
 

source: https://youtu.be/mBmsi_Lb9JA