Eyeliner ala Taylor Swift

Taylor Swift memang dikenal dengan bibir merah serta eyeliner. Jenis eyeliner yang menjadi pilihan Taylor untuk menciptakan cat eyes-nya adalah liquid eyeliner. Taylor sepertinya memang memakai tampilan eyeliner hampir setiap hari, baik saat tampil di red carpet ataupun hanya pada foto candid sehabis olahraga.

Taylor mengatakan kalau yang terpenting dalam tampilan eyelinernya yang flawless adalah angle yang benar karena menurutnya membuat ‘flick’ yang cantik itu hal yang sulit. Taylor juga mengatakan tentu kamu harus menggambar garis dengan baik, buatlah sedekat mungkin dengan lash line. Namun, jangan khawatir kalau eyeliner kamu belum sesempurna Taylor, karena Taylor pun mengaku dirinya dulu seringkali gagal menampilkan eyeliner yang rapi.

source: http://www.dondevive.org/taylor-swift/

Eyeliner ala Lauren Conrad

Lauren Conrad adalah salah satu selebriti yang membuat cat eyes menjadi populer pada awal tahun 2000-an dan sampai sekarang pun, Lauren masih menggunakan tampilan eyeliner yang dibuatnya populer itu. Pada websitenya pun Lauren mengaku jika dirinya menyukai penampilan yang sederhana dengan wajah yang terlihat fresh dengan riasan liquid eyeliner.

Lauren mengungkapkan beberapa tips untuk membuat tampilan eyeliner yang bagus. Pertama, kamu harus menemukan eyeliner yang paling nyaman digunakan menurut kamu. Lauren menyukai liquid eyeliner dengan brush yang tipis. Sama seperti Taylor dengan menekankan bagian wing, Lauren biasanya menggambar garis ke arah ujung alisnya.

source: http://rooftopantics.com/2014/06/the-perfect-cat-eye/

Eyeliner ala Alexa Chung

Alexa Chung memilih tampilan eyeliner yang biasanya terlihat lebih minimalis dengan liquid liner warna hitam menjadi signature look. Cat eyes-nya cenderung tidak langsung menarik perhatian ataupun dramatis, tetapi hanya untuk menonjolkan matanya. Walaupun begitu, Alexa mengaku bahwa dirinya adalah ‘eyeliner fanatic’ sampai ia sendiri memiliki produk eyeliner sendiri, Eyeko Alexa Chung Lash Enhancing Eye Do Eyeliner. 

source: http://lifestyle.one/grazia/hair-beauty/makeup/alexa-chung-makeup-tutorial/

Eyeliner ala Amy Winehouse

Eyeliner iconic dari Amy Winehouse dapat dikatakan sebagai rock and roll cat eyes. Dibandingkan dengan tampilan Alexa Chung, eyeliner Amy Winehouse tampil dengan dramatis dan tidak semua orang bisa menggunakannya dengan percaya diri. Tampilan eyeliner Amy yang unik dan ekstreme ini bisa kamu tiru dengan menggunakan liquid ataupun kohl liner warna hitam dan yang terpenting be brave saat menggambar garisnya.

source: https://ro.pinterest.com/pin/109001253455881829/

Eyeliner ala Ariana Grande

Ariana Grande mengungkapkan bahwa ia menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkan tampilan eyeliner seperti saat ini. Ariana mengaku mendapatkan kemampuannya dengan latihan serta berdoa. Dua merek eyeliner yang disukai Ariana adalah Smashbox dan Chanel. Sedangkan Daniel Chinchilla, makeup artist dari Ariana memberikan tips untuk tampilan eyeliner ala Ariana Grande. Menurut Daniel, yang perlu dilakukan adalah menggunakan gerakan perlahan seolah kamu sedang melukis, jangan berusaha mencapai tampilan dengan sekali pulas karena akan mudah untuk berantakan.

source: http://kylielips.com/ariana-grande-is-a-big-fan-of-kylie-cosmetics/