Item Kosmetik Wajib

Agar tampil memukau, adalah hal wajib untuk untuk membawa makeup pouch saat bepergian, terutama jika ada acara-acara tertentu. Nah, tahukah kamu apa saja item kosmetik yang wajib dibawa Lizzie Parra? Untuk makeup wajib, Lizzie selalu membawa lipstick, bedak, eyeliner, dan eyebrow.

"Yang aku selalu bawa di tempat aku itu lipstick yang pasti kemudian bedak, eyeliner dan eyebrow." 

- Lizzie Parra

Perawatan Kulit juga Penting

Mungkin kamu pernah mengalami ketika kamu sudah memakai makeup sesuai tutorial namun hasilnya kurang memuaskan. Hal ini bisa jadi disebabkan karena kondisi kulit yang kurang baik. Kunci utama makeup yang sempurna adalah keadaan kulit yang lembap. Oleh sebab itu, Lizzie selalu melakukan rutinitas skincare untuk menjaga kulitnya tetap bersih.

"Sebenernya nya sih intinya adalah kulit kita dulu, kalau kulit kita sudah benar sudah lembab kita pakai skincare yang rajin, pakai sun screen, pakai makeup apapun pastinya akan terlihat bagus gitu. Tips dari aku adalah kulit harus bersih dulu , kanvasnya harus rapi dulu, baru kita bisa aplikasikan dengan makeup."

-Lizzie Parra

Nah, untuk kamu yang ingin tahu bagaimana rutinitas perawatan kulit ala Lizzie Parra, bisa dilihat di video berikut ini.

youtube:6p-Qbg6WgM0
source: https://www.youtube.com/watch?v=6p-Qbg6WgM0
MY SKINCARE ROUTINE | LIZZIE PARRA
youtube:NSxVgB1dx9I
source: https://www.youtube.com/watch?v=NSxVgB1dx9I
Tips Kulit Cantik Ala Lizzie Parra

Pengaplikasian Makeup yang Benar

Nah, setelah kulit terawat dengan baik, langkah selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah pengaplikasian makeup. Kali ini Lizzie Parra berbagi tipsnya mengenai pemakaian foundation dan bulu mata palsu.

Lebih baik foundation digunakan secara bertahap. Maksudnya, buat layer dulu secara tipis namun merata. Jika dirasa masih kurang, kamu bisa menambah layer lagi. Hindari mengoles foundation langsung dalam jumlah besar karena akan membuat makeup terlihat tebal.

"Pengaplikasian yg bener sih sebenernya kalau foundation sih lebih baik sedikit demi sedikit ya jangan langsung banyak supaya kesannya ga tebal." 

- Lizzie Parra

Sedangkan untuk eyelashes, lebih baik pilih yang panjangnya sesuai dengan bulu mata kita. Menurut Lizzie, memakai bulu mata palsu memang memerlukan latihan. Semakin kamu terbiasa maka akan semakin singkat waktu yang kamu perlukan untuk memasangnya, dan tentu saja hasilnya juga sempurna.

source: http://www.lizzieparra.com/2015/08/my-favorite-lashes-rtsy-beauty.html

"Kalau pakai eyelashes menurut aku kita pertama kali harus pastikan panjangnya sesuai dengan bentuk mata kita. Kemudian bentuknya sesuai dengan everyday eyelashes yang lebih natural. Kita harus latihan terus menerus supaya bisa langsung 'tuk' kepasang, itu aja sih kuncinya."

- Lizzie Parra

Jadi, untuk kamu yang belum bisa memasang bulu mata palsu dengan sempurna, jangan berkecil hati dulu karena hal tersebut memang memerlukan latihan.

Semoga bermanfaat.