Do You Know Lizzie Parra?

Akhir-akhir ini nama Lizzie Parra sedang sering banget nih kita dengar, apalagi setelah launching lip coat nya By Lizzie Parra pada 20 Juni lalu yang penjualannya laris manis bak kacang goreng. Hal itu terbukti saat kami melihat kerumunan yang heboh di acara Market Museum yang diselenggarakan di Lippo Kemang, Jakarta. Bahkan, sempat ada antrian yang mengular saat booth BLP ini baru dibuka, lho! Wah sudah tidak bisa diragukan lagi ya lip coat ini benar-benar sedang happening!

8 Warna Cerminkan Kepribadian

Lizzie menceritakan delapan warna yang diciptakannya ini terinspirasi dari teman-teman followersnya atau yang sering ia sebut dengan BLP Girls.
 

Delapan warna ini mencerminkan kepribadian. Terinspirasinya jadi dari temen-temen aku, followers-followers aku, bener-bener dari sana sih bukan dari mana-mana. Jadi, aku liat mereka sukanya  kayak apa sih, trend apa sih yang lagi mereka cari, jadi inspirasi BLP itu emang berasal dari BLP girls.

Mengapa "Lip Coat"?

source: http://mavemagz.com/lip-coat-by-lizzie-parra.html

Dari semua produk pemulas bibir yang kita kenal biasanya disebut dengan lipstick, lip cream, atau istilah-istilah lainnya. Namun, Lizzie Parra sendiri menggunakan istilah lip coat yang memiliki hasil satin matte tanpa membuat bibir menjadi kering. Apabila dioleskan secara berulang juga, BLP Lip Coat juga akan tetap nyaman dan terbebas dari pecah-pecah. Menurutnya, lip matte yang terkesan waterproof itu tidak baik untuk bibir karena menghilangkan kelembapan dalam bibir.

Disebut lip coat supaya produk ini lebih terkonsep. Konsepnya itu dia tampilannya matte, tapi masih terasa nyaman,  tetap mosturizing, dan kalau didouble tetep oke. Makanya namanya lip coat  dan bukan lip matte !

Cocok untuk Kulit Asia

Dari proses pembuatan lip coat ini, Lizzie Parra sangat mempertimbangkan kulit wanita Indonesia yang unik. Oleh karena itu, dari kedelapan warna ini apapun jenis warna kulitnya bisa menggunakan produk ini tanpa perlu khawatir lagi. Lizzie Parra mengelompokkan menjadi tiga jenis. Pertama adalah warna nude yang terdiri dari Butter Fudge dan perppermint pink.  Jenis yang kedua adalah everyday color, yaitu Persimmon Pie dan Lavender Cream. Dan yang terakhir adalah tipikal yang lebih gelap seperti Beet Me, Candy Apple, Burnt Cinnamon, dan Bloody Marry.

Melihat banyaknya permintaan ini, Lizzie berharap kepada setiap penggemarnya untuk bersabar karena sedang ada produksi yang lebih besar lagi. Tentunya, kalian bisa mendapatkan di website resminya di www.blpbeauty.com dengan harga per produknya Rp129.000,-.

VIDEO INTERVIEW WITH LIZZIE PARRA

Nah Beautynesian, pastinya kamu masih punya berbagai pertanyaan bukan mengenai BLP Lip Coat? Untuk mengetahui informasi selengkapnya, yuk kita simak video wawancara kita bersama Lizzie Parra !

youtube:4001GgXksb4
source: https://www.youtube.com/watch?v=4001GgXksb4
All About By Lizzie Parra / BLP Lip Coat