Beberapa hari lalu Urban Decay memperkenalkan produk baru mereka yang akan masuk ke dalam jajaran Naked Family melalui akun instagramnya, yaitu Naked Ultimate Basic Palette. Eyesahdow palette ini hadirkan 12 neutral shade baru, 11 warna memiliki tekstur yang matte dan 1 warna memiliki tekstur demi-matte. Ke-12 warna ini mencakup warna-warna warm tone hingga cool tone, sehingga sangat wearable untuk berbagai warna kulit.

source: https://www.instagram.com/p/BJakz8HDusB/?taken-by=urbandecaycosmetics&hl=en

Seri Naked Palette telah dimulai sejak 6 tahun lalu, dan hingga saat ini setidaknya sudah ada 7 seri yang beredar di pasaran. Dimulai dari Naked, Naked2, Naked3, Naked Basics, Naked2 Basics, Naked Flushed, Naked Smoky, dan kini Naked Ultimate Basics. Seri terbaru dari Naked Palette ini dikatakan terinspirasi dari the art of going naked! Brand yang dinantikan produknya oleh para beauty lover ini juga sempat memberikan sedikit teaser dalam sebuah promotional video yang cukup artsy.

youtube:WxNxxdNlPAE
source: https://www.youtube.com/watch?v=WxNxxdNlPAE
Naked Ultimate Basics Revealed | Matte Eyeshadow Palette | Urban Decay

Packaging untuk seri satu ini sedikit berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Jika biasanya packaging Naked Palette berbentuk persegi panjang, kali ini Urban Decay mengemasnya dalam bentuk persegi, sehingga lebih travel friendly daripada seri sebelumnya. Eyeshadow palette ini juga dilengkapi dengan double-ended brush, loose brush untuk pengaplikasian secara keseluruhan, serta smudge brush untuk bagian-bagian yang memerlukan kontrol dan warna yang lebih kuat (misalnya di bagian sudut mata bagian dalam).

source: http://www.allure.com/story/urban-decay-naked-ultimate-basics-palette

Urban Decay selalu menjaga kualitasnya di setiap produk eyeshadow palette yang dikeluarkannya. Naked Ultimate Basic Palette ini memiliki tekstur yang buttery dan dilengkapi dengan Pigment Infusion System yang menjadi keunggulan dari Urban Decay. Memiliki campuran khusus sehingga setiap warna memiliki tekstur seperti beludru, warna yang kuat, blendable, serta staying power yang sangat baik.
 

source: https://www.instagram.com/p/BJIUNPlh7SL/?taken-by=trendmood1

Naked Ultimate Basic Palette tidak hanya tawarkan kombinasi warna nude berbasis warna kuning dan ungu, tetapi juga dilengkapi dengan warna nude dengan nuansa orange dan abu-abu. Beginilah kira-kira hasil pengaplikasian Naked Ultimate Basics Palette. 

source: https://www.instagram.com/p/BJHJ6yhDkIq/?taken-by=urbandecaycosmetics&hl=en

Naked Palette ini dibanderol dengan harga USD55 (sekitar Rp700.000), dan akan dirilis pada tanggal 18 September mendatang.