1. Game for Cats (Gratis - iOS)

source: http://www.gadgetgaul.com/7-games-ipad-dan-android-untuk-anjing-kucing-reptilmu.html
Game ini adalah game gratis yang diperuntukkan bagi pengguna iPad. Konsep dari game ini adalah memunculkan naluri alami kucing untuk mengejar objek-objek kecil yang bergerak di hadapannya dimana dalam game ini berupa titik laser. Namun, kelemahan dari game ini adalah Minasan harus membayar untuk mengganti titik laser tersebut dengan gambar berbentuk tikus kecil.
youtube:XK2dwTVi-aQ
source: https://www.youtube.com/watch?v=XK2dwTVi-aQ
iPad Game for Cats: The World's Greatest Video Game (for cats, not humans)

2. Crazy Cat (Gratis - Android)

source: http://www.downloads.ws/android/app/com-keyes-crazycat-androidmarket
Game gratis ini adalah game android yang menguji kecepatan dan ketangkasan kucing Minasan. Skor akan semakin bertambah seiring dengan semakin banyaknya si kucing memukul mahluk-mahluk kecil dalam layar android. Selain bisa dimainkan oleh kucing, Minasan bisa juga lho memainkannya. Aktifkan bluetooth pada smartphone milikmu agar bisa terhubung dengan tablet yang digunakan dan kamu sudah bisa bermain berdua bersama kucingmu.

3. Paint for Cats (Berbayar - iOS)

source: http://anakintwoleggedcat.blogspot.com/2012/07/new-photo-ani-playing-paint-for-cats.html
Game ini akan dimainkan oleh si kucing dengan cara memukul layar iPad sehingga menghasilkan cipratan warna. Dengan adanya tikus kecil yang bergerak ke sana kemari, kucing kamu akan semakin gemas memukul-mukul layar iPad. Istimewanya dari game ini adalah Minasan bisa menyimpan hasil lukisan si kucing atau membagikannya di media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Tumblr.

4. Pocket Pond 2 (Gratis - iOS dan Android)

source: http://www.techhive.com/article/2039061/seven-apps-for-playful-cats.html
Kucing kamu bosan dengan permainan mengejar tikus atau memukul-mukul laser yang selalu bergerak? Ini berarti kamu bisa mencoba game satu ini Minasan. Pocket Pond adalah game yang menampilkan ikan yang berenang kesana kemari di dalam air. Agar lebih dramatis, game ini juga menyediakan efek suara seolah-olah ikan tersebut di dalam akuarium. Minasan juga bisa turut aktif menghias kolam atau akuarium dalam game ini atau memberi makan ikan-ikan yang ada di dalamnya laksana memberi makan ikan di kolam yang sesungguhnya. Hmm, sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui ya, Minasan.

5. Catch the Mouse (Berbayar - iOS)

source: http://iheartcats.com/10-tablet-apps-for-your-cat/8/
Layaknya game untuk kucing pada umumnya, game ini membuat kucing kamu tertarik dengan tikus yang bergerak-gerak di dalamnya. Kelebihannya dibanding game lain adalah tikus-tikus yang ada di sini mempunyai warna yang mencolok sehingga menjadi lebih menarik.
youtube:vLjwHXre6Ss
source: https://www.youtube.com/watch?v=vLjwHXre6Ss
Ipad games: Catch the mouse - Molly

6. Cat Playground (Berbayar - Android)

Terdiri dari empat level, game android ini menawarkan kucing kamu untuk bermain dengan cara mengejar dan memukul tikus yang ada di layar. Suara tikus yang berderit-derit membuat tikusmu akan semakin gemas ingin menangkap tikus tersebut.
youtube:c7_KUqmt1X0
source: https://www.youtube.com/watch?v=c7_KUqmt1X0
Edward Scissorpaws Cat & the Cat Playground Game

7. Laser Chase (Gratis - Android)

source: http://www.techhive.com/article/2039061/seven-apps-for-playful-cats.html
Dengan menggunakan rumus fisika tertentu, titik-titik laser pada layar tablet akan bergerak dengan rancangan yang sudah disediakan. Tiap kali kucing Minasan berhasil menangkap satu titik, ia akan diberikan sepuluh poin.

8. Cat Fishing (Gratis - iOS)

source: http://www.gadgetgaul.com/7-games-ipad-dan-android-untuk-anjing-kucing-reptilmu.html
Game ini mungkin sedikit mirip dengan Pocket Pond 2, tetapi dengan tampilan yang lebih sederhana. Karena tampilannya yang sederhana ini, sepertinya game ini cocok untuk kucing-kucing newbie yang belum pernah memainkan game di gadget yang Minasan punya.
youtube:O3WkQb5--Ec
source: https://www.youtube.com/watch?v=O3WkQb5--Ec
Mango playing Cat Fishing on iPad :)