Naked

Palet seri ini didominasi oleh bronze-hued warm tones yang memiliki lebih banyak shimmer dibandingkan kedua seri setelahnya. Untuk shades yang disediakan, terdapat dua shades matte (Naked & Buck) dan sisanya 10 shades shimmer/satin finish. Bronze hues seperti ini pada umumnya lebih cocok untuk kamu yang memiliki warm undertone. Jika kamu menyukai tampilan mata yang sparkly, palet ini tentu wajib kamu coba.

Palet ini menyediakan sebuah eyeshadow brush dan sebotol kecil eyeshadow primer pada setiap pembeliannya. Produk ini dapat kamu purchase di sini.

Naked 2

Palet ini didominasi oleh taupe hues yang cocok untuk kamu yang memiliki cool undertone. Hasil yang diberikan berupa matte finish yang lebih velvety dibandingkan seri pertamanya sehingga makeup akan terlihat lebih sophisticated. Palet ini memiliki 5 warna eksklusif, yaitu: Bootycall, Tease, Snakebite, Pistol, dan Busted.

Palet ini menyediakan sebuah dual-sided brush yang didesain khusus untuk mengaplikasikan eyeshadow seperti liner atau untuk menciptakan smoky look. Tersedia juga mini lip gloss pada setiap pembeliannya untuk menyempurnakan makeup kamu. Produk ini dapat kamu purchase di sini.

NAKED 3

Seri ke-tiga ini bisa dibilang merupakan perpaduan antara seri pertama dengan seri ke-duanya. Palet ini dilengkapi dengan dual-ended brush dan eyeshadow primer. Shades yang disediakan merupakan rosy hues seperti pale pearl colors dengan hint pink dan ungu sampai warna gelap seperti cokelat tua dan hitam. Untuk hasilnya sendiri lebih banyak shimmer shadow dibandingkan matte shadow.

Berita baiknya, palet ini mengeluarkan 12 warna baru yang cocok untuk kamu yang memiliki warm undertone maupun cool undertone. Intinya, palet ini wajib diiliki oleh siapapun! Produk ini dapat kamu purchase di sini.

KESIMPULAN

Berdasarkan hasil swatch di bawah, dapat disimpulkan bahwa ketiga palet ini menyajikan warna yang berbeda-beda. Untuk beberapa warna memang ada yang terlihat sama. Namun, setiap warna memiliki undertone dan intensitasnya masing-masing:

  • Trick dari Naked 3, yang cukup mirip dengan Chopper dari Naked 2, memiliki sedikit hint warna pink.
  • Nooner, Tease, dan Buck adalah medium brown shades dengan matte finish yang cocok untuk memperjelas kontur crease mata.
  • Mugshot, YDK dan Sidecar sama-sama merupakan shade dengan metallic shimmer finish. Yang membedakan adalah kedalaman warna.
  • Darkside, Snake Bite, dan Hustle sama sama berwarna medium brown. Namun, Darkside cenderung memiliki taupe hue.
  • Darkhorse memiliki hint warna plum sedangkan Blackheart memilik warna deep brown
source: http://www.prettygossip.com/2013/12/10/urban-decay-naked-naked-2-and-naked-3-palette-comparison/

Naked 3 tentu menjadi palet paling aman untuk kita semua tanpa perlu memikirkan undertone kulit. Untuk yang sedang mengincar Naked dan Naked 2, perhatikan jenis undertone, ya agar makeup tidak terlihat aneh di wajah. Good luck!