Kat Von D Tattoo Liner

Kat Von D Beauty mencantumkan pada website resminya bahwa mereka tidak melakukan uji coba pada hewan dan tidak akan pernah. Klaim cruelty-free ini pun didukung oleh organisasi PETA. Selain cruelty-free, brand ini juga sedang mengusahakan seluruh produknya agar vegan karena pemilik brand, Kat Von D, sendiri adalah seorang vegan. Nah, eyeliner bertajuk Tattoo Liner ini adalah salah satu produk vegan yang ditawarkan. Tattoo Liner adalah sebuah produk liquid eyeliner dengan ujung brush yang diklaim inovatif sehingga dapat mengaplikasikan eyeliner lebih presisi. Eyeliner waterproof dengan pigmentasi baik ini diberi harga sekitar Rp390.000.
 

source: http://www.sephora.com/tattoo-liner-P245205

Too Faced Perfect Eyes Waterproof Gel Eyeliner

Too Faced adalah brand kosmetik yang telah disertifikasi oleh PETA. Begitu pula di website Too Faced, mereka mengatakan bahwa mereka adalah pecinta hewan dengan menyajikan produk yang sepenuhnya cruelty-free. Eyeliner waterproof dengan nama Too Faced Perfect Eyes Waterproof Gel Eyeliner ini memiliki formula tahan air dengan tekstur yang creamy sehingga mudah meluncur di kulit. Di ujung satunya, Too Faced menyediakan smudger yang dapat mengubah eyeliner kamu dari garis tajam menjadi smokey eye look. Too Faced Perfect Eyes Waterproof Gel Eyeliner bisa kamu dapatkan dengan harga Rp299.000.

source: http://www.ebay.com/gds/Top-10-Eyeliners-/10000000204956940/g.html

theBalm Schwing Liquid Eyeliner

Satu lagi brand kosmetik yang mengklaim cruelty-free pada websitenya. theBalm mengatakan sejak 31 Desember 1990 brand ini menggunakan bahan-bahan yang tidak diuji pada hewan serta tidak menguji produknya sendiri pada hewan. Brand yang terkenal dengan packaging ala retro ini menjawab kebutuhan kamu akan liquid eyeliner yang diklaim memiliki aplikator runcing sehingga mempermudah penggunaan. Dikatakan akan cocok dipakai oleh pemula karena kemudahan pemakaian tersebut. Tertarik untuk membelinya? theBalm Schwing Liquid Eyeliner dijual dengan harga Rp325.000.

source: http://www.asos.com/The-Balm/theBalm-Schwing---Matte-Black-Liquid-Liner/Prod/pgeproduct.aspx?iid=4131227

Urban Decay 24/7 Glide-On Eye Pencil

Memiliki sertifikasi dari PETA juga The Leaping Bunny Program, membuat Urban Decay tidak diragukan lagi sebagai cruelty-free brand. Urban Decay 24/7 Glide-On Eye Pencil adalah salah satu produk eyeliner dari Urban Decay yang bisa kamu pilih. Eyeliner ini bertekstur creamy, tahan lama, dan waterproof. Diformulasikan dengan 50% bahan yang dapat menjaga kelembapan meskipun waterproof. Untuk pilihan warna yang disediakan termasuk beragam, dari warna yang biasa digunakan seperti hitam, sampai warna biru.
 

source: http://www.temptalia.com/sneak-peek-urban-decay-247-eyeliners-photos-swatches/

Anastasia Beverly Hills Waterproof Crème Color

Sebuah eyeliner dengan warna opaque dengan matte finish ini merupakan produk cruelty free yang didukung oleh PETA. Sesuai namanya, waterproof, maka ABH mengklaim bahwa eyelinernya long lasting dan tidak akan smudge. Hadir dalam beberapa warna di antaranya hitam dan cokelat tua. Kamu bisa menggunakan eyeliner brush untuk mengaplikasikan eyeliner ini.
 

source: http://www.ulta.com/waterproof-creme-color?productId=xlsImpprod12331015